6 Mar 2012

5 Cara Ampuh Membakar Lemak

membakar lemak blognya erwin miradi















Membakar lemak yang bertumpuk di dalam tubuh Anda penting artinya, tidak hanya dari segi penampilan, tapi juga dari segi kesehatan. Tentu dengan kontrol lemak yang baik dapat meningkat kepercayaan diri terhadap penampilan Anda. Tapi yang paling penting dari pembakaran lemak adalah untuk melancarkan peredaran darah dan menghindari penyakit-penyakit berbahaya seperti stroke dan sakit jantung di masa depan.

Ada banyak cara untuk bisa membakar lemak. Tidak sedikit pula produk obat-obatan yang mengklaim dapat membakar lemak Anda dari dalam. Tapi menurut para ahli, cara yang paling alami dan ampuh untuk membakar lemak adalah dengan bergerak atau beraktivitas.

“Pada hakikatnya, kami tidak mengetahui cara lain untuk membakar lebih banyak kalori atau meningkatkan metabolisme tubuh selain dengan lebih banyak bergerak, dan tentu dengan menyeimbangkan aktivitas olahraga tersebut dengan pola makan yang sehat” ungkap Barry M Popkin, PhD, Direktur Program Interdisipliner Obesitas di Universitas North Carolina.

Karena membakar lemak pada tubuh Anda sangat penting baik untuk penampilan dan kesehatan Anda.



0 komentar:

Posting Komentar