30 Jul 2012

Foto - Foto Masa Remaja Para Musisi Rock/Metal

Kita semua tahu bahwa para rocker dan metaller yang saat ini kita kenal sebagian besar berhasil menamatkan pendidikannya formalnya, setidaknya hingga jenjang SMA (atau High School kalau kata orang – orang sana). Selepas SMA, kebanyakan dari mereka kemudian mulai serius dan sibuk main band dan akhirnya sukses bersama band masing – masing.


Ingin tahu tampang para rocker atau metaller seperti James Hetfield, Alice Cooper, Slash atau Kurt Cobain semasa mereka masih muda dulu atau tepatnya semasa mereka masih SMA? RockenBlast mencoba mengkompilasikan foto – foto masa remaja mereka yang sebagian besar diambil dari yearbook atau buku tahunan sekolah mereka masing – masing ketika mereka lulus SMA. Kompilasi ini disusun dari berbagai sumber seperti Metalsucks, HeavyMetalFTX dan beberapa sumber lain.


Beberapa sosok yang layak ditengok adalah Kirk Hammett (Metallica), Jon Bon Jovi, Steven Tyler (Aerosmith), Chris Adler (Lamb Of God) dan Marilyn Manson yang bisa dibilang kontras dengan tampang dan penampilan mereka saat ini. Sementara beberapa yang lain memang sudah terlihat ‘kemetalannya’ sejak SMA. Silakan simak foto – foto dibawah ini.
















Jadi, kalau ada di antara kalian yang merasa minder dengan foto remaja atau foto jaman SMA atau foto di buku lulusan SMA kalian, jangan khawatir. Karena ternyata ketika SMA tidak semua rocker ini juga segarang atau sekeren diri mereka saat ini ketika telah menjadi sosok yang dikenal di berbagai penjuru dunia.
 
 
 

5 komentar:

  1. AC Milan Chief Galliani: We cannot afford to pay Khedira salary

    http://www.football-images.net/2014-10-22/be7d465f3c137b6d30df15b00087663a.jpg
    AC Milan vice-president Adriano Galliani feels they cannot afford to meet the wage demand of want-away Real Madrid midfielder Sami Khedira if they are to make a move for the Germany international.
    “Khedira? He would be good but he earns much. He is an important player but we do not know if he will renew with Real Madrid or not, and if he does not renew, he is asking for a very high salary,” said Galliani, as quoted by reliable Agen Bola indo11.com.
    “We look for the chance to sell players, but if they do not accept those destinations then there is nothing we can do.”
    “At the moment we have 26 players, Montolivo is the 27th and Mastour is 28th. We are in excess by one or two players.”

    BalasHapus
  2. Bayern Munich Boss Guardiola Heaps Praise on Roma Veteran Totti

    http://www.football-images.net/2014-10-22/d637e5978640bbbcb6235e1e81a7dfd2.jpg
    Bayern Munich boss Pep Guardiola has thrown heaps of praise on AS Roma’s veteran attacker Francesco Totti ahead of their champions League encounter in Italy.
    “If at age 38, you are playing like this, your passion is undeniable. He's perfect for (Rudi) Garcia’s style of play,” said Guardiola, as quoted by reliable Agen Bola indo11.com.
    “At this age, with all the money he has and having been elected as King of Rome, to continue playing shows his great passion [for the game] because he could easily stay at home.”
    “It means that he still loves football, and it’s my satisfaction to see him again. His inspiration doesn’t come without the ball. The Coach makes him play and still have this desire…”

    BalasHapus
  3. PSG Bantah Tawar Ronaldo
    http://www.football-images.net/2015-07-28/95e6aa52c70336b440cfa051dc4d0792.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, PSG membantah kabar yang mengatakan mereka sudah menawar jasa Cristiano Ronaldo dengan nilai 120 juta euro.
    Media Spanyol sebelumnya gencar mengabarkan bahwa klub Paris, yang dimiliki oleh konsorsium Qatar, bersiap membeli Ronaldo dari Real Madrid dengan harga yang akan memecahkan rekor transfer dunia.
    Namun demikian, seorang juru bicara presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, membantah bahwa timnya sudah membuat penawaran resmi untuk Ronaldo. "Hal tersebut tidak benar," tutur seorang juru bicara.
    Ronaldo masih terikat kontrak dengan Madrid hingga 2018, namun belakangan kerap muncul laporan yang mengatakan bahwa masa depannya di Bernabeu masih diselimuti keraguan, usai ia menentang pemecatan Carlo Ancelotti di akhir musim lalu.

    BalasHapus
  4. Ter Stegen Hormati Keputusan Enrique
    http://www.football-images.net/2015-07-28/875a1d3208e7f34aad6b795945f61339.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Marc-Andre Ter Stegen mengatakan bahwa ia ingin bermain di semua pertandingan yang akan dimainkan Barcelona musim depan, namun kiper Jerman itu memilih menyerahkan nasib pada sang manajer, Luis Enrique.
    Ter Stegen memainkan peran penting kala tim mencatat prestasi treble winners musim lalu. Namun demikian, ia hanya dipercaya oleh sang manajer untuk turun di ajang Liga Champions dan Copa del Rey.
    "Saya ingin bermain di semua laga," tutur Ter Stegen. "Bukan pertama kali saya ada di Washington, saya pernah kemari sebelumnya bersama tim nasional. Mengikuti pra-musim merupakan hal yang bagus. Saya ingin terus bermain namun semua ada di tangan pelatih.”
    "Saya harus berlatih keras. Saya kembali ke klub sebelum liburan berakhir khusus untuk mengikuti pra-musim. Saya ingin terus bersaing dengan Claudio Bravo, yang tampil bagus musim lalu. Kita lihat saja apa yang akan terjadi."

    BalasHapus
  5. Van Gaal Tak Akan Perpanjang Kontrak di MU pada 2017
    http://www.football-images.net/2015-07-28/ab3ff5763718225426332a3118067167.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengungkapkan rencananya untuk pensiun dari dunia kepelatihan pada tahun 2017 mendatang. Dalam pengakuannya tersebut, keputusan itu ia ambil karena sudah berjanji kepada istrinya.
    Sebagaimana diketahui, 2017 merupakan waktu di mana kontrak Van Gaal sudah habis bersama The Red Devils. Pada kedatangannya tahun lalu, ia dikontrak selama tiga tahun saja.
    "Saya sudah berjanji kepada istri saya. Dalam waktu yang lama, kami tidak punya waktu bersama lagi," ungkapnya.
    "Saya sudah melakukan segalanya di karir saya sebagai pelatih. Saya sudah merasakan liga Belanda, Spanyol, Jerman, dan sekarang di sini (Premier League). Semuanya fantastis," imbuh Van Gaal.
    "Saya juga sudah berlaga di kejuaraan dunia. Saya sudah selesai. Jadi, apakah saya akan pergi ke Qatar untuk mencari uang lebih? Saya tidak berpikir demikian. Ada saatnya kalian menikmati hidup kalian dengan sang istri," pungkasnya.

    BalasHapus