3 Jun 2012

9 Artis Wanita Korea Paling Seksi

Ruang Posting – Korea saat ini menjadi salah satu pusat trend di dunia, mulai dari cara berbusana, Serial drama bahkan saat ini yang menjadi hits dengan music mereka. Istilah Populernya sih K-Pop.



Ruang Posting kali ini tidak membuat postingan tentang K-pop atau drama korea. Ruang Posting akan sedikit mengulik tentang wanita – wanita seksi dari Korea, hahah. Seperti diketahui bahwa kebayakan masyarakat Korean hobi banget dengan “operasi Plastik” Ruang Posting kali ini memilih sembilan, iya Sembilan Wanita Korea yang Paling Seksi a.k.a “The 9 Hottest Korean Women”  mau lihat daftarnya? Ok cekidot kawan.

9. KIM SHI-HYANG



KIM SHI-HYANG  Adalah mantan model balap, selain dikenal  sebagai model KIM SHI-HYANG  juga menjadi pembawa acara beberapa acara reality show di televisi korea.

#8. KIM YOO-BIN




Gadis yang memiliki nama panggilan BoNoBoNo dan punya hobi mengoleksi CD Musik ini adalah salah satu anggota Girlband Korea “Wonder Girl” dan menurut Polling yang baru – baru ini diadain, KIM YOO-BIN terpilih sebagai “Hottest Wonder Girls”

#7. HAN CHAE-YOUNG 



HAN CHAE-YOUNG - Artis cantik yang berumur 27 tahun memiliki julukan sebagai “Barbie Doll” dari korea karena memiliki wajah yang cantik dan bentuk tubuh yang sempurna.
Debut pertama Chae Young unni dimulai sejak tahun 2000. Saat itu, ia ikut membintangi film horor berjudul Rec a.k.a Zzikhimyeon jukneunda dan berperan sebagai Eun Mi. Film tersebut dirilis pada 26 Agustus 2000. Selain film, unni juga bermain bersama Won Bin, Song Seung Hoo dan Song Hye Kyo dalam drama terkenal Autumn in My Heart a.k.a Endless Love. Dalam drama yang ditayangkan KBS2 tersebut, yeoja bergolongan darah A ini berperan antagonis sebagai Choi / Yun Shin Ae. Pernah nonton dramanya kan? hehe... Lewat drama ini, unni menerima penghargaan sebagai Most Popular Newcomer dari KBS Award 2000.

#6. KWON YU-RI




Kwon Yuri (lahir 5 Desember 1989) juga dikenal dengan nama panggung Yuri, adalah seorang penyanyi, penulis lagu, aktris, model, dan penari asal Korea Selatan. Dia merupakan anggota grup vokal Girls' Generation dari Korea Selatan.

Yuri lahir di Goyang, Korea Selatan pada tanggal 5 Desember 1989. Dia diaudisi di SM Casting System dan bergabung dengan perusahaan tersebut pada tahun 2001 setelah meraih juara kedua Kontes Penari Terbaik SM Youth tahun 2001.

#5. Son Dam Bi


Saat ini San Dam Bi merupakan bintang wanita korea paling hot. dengan wajah dan bentuk tubuhnya yang seksi pantas kalau dia mendapat sebutan itu.

#4. KIM TAE-HEE


Artis Korea kelahiran Ulsan 20 Maret 1980 yang populer di Indonesia dengan drama serinya My Princess ini merupakan satu dari sekian artis Korea yang mampu bertahan di usia 30-an dengan tetap memainkan peran-peran muda. Tidak seperti kebanyakan artis Indonesia yang pada usia 20-an sudah memainkan peran ibu-ibu. Masa edar artis Korea lebih lama dibanding artis-artis tanah air.

Artis cantik yang mempunyai motto : Always Sweet Smile ini disamping sukses menjadi selebriti juga sukses di bidang pendidikan dengan meraih gelar kesarjanaannya di Seoul National University yang merupakan universitas paling bergengsi di Korea. Gelar kesarjanaan yang di dapatnya di bidang desain fashion.

Artis yang sempat di juluki wanita tercantik Korea ini juga menjadi bintang iklan untuk beberapa produk seperti : LG, Daewoo Matiz, Cyon, iRiver, Paris Baguete, Samsung, Olimpus, Maxwell House, Vivian, Klasse dan lain sebagainya.

#3. SONG HYE-KYO


Song Hye Kyo lahir di Daegu, Korea Selatan, pada tanggal 26 Februari 1982. Gadis yang juga dikenal sebagai model ini merupakan anak tunggal di keluarganya. Terjunnya Hye Kyo di dunia hiburan bukan merupakan kesengajaan. Gadis pecinta kopi ini awalnya mengikuti kompetisi pencarian model di serial Minggu pagi, "Happy Morning" (1996) dan memenangkan hadiah utama. Hye Kyo kemudian tertarik melanjutkan kegiatannya di dunia hiburan setelah ia keluar sebagai pemenang di kontes yang diadakan merek seragam SunKyung Smart.




Akting Hye Kyo di serial komedi romantis "Full House" (2004) bersama Rain makin melejitkan namanya. Dia dianggap sukses membawakan tokoh Han Ji-Eun yang ekspresif di serial tersebut. Serial "Full House" mencapai rating yang tinggi di Korea hingga membuatnya diputar di beberapa negara seputar Asia, seperti Taiwan, Filipina dan Indonesia. Hye Kyo juga berhasil dinobatkan sebagai "Best Actress", "Top Excellence Popularity Award", dan "Best Couple" (bersama Rain) di ajang penghargaan "KBS Drama Awards 2004".

# 2. LEE HYORI

Artis yang selalu terkenal dengan imej seksi dan menggoda lewat Ruang Posting dipilih menjadi Artis seksi dengan preingkat kedua, lihat aja pfoto di bawah ini.








#1. JEON JI-HYUN

Untuk Pilihan sebagai wanita korea terseksi kami pilih JEON JI-HYUN.








4 komentar:

  1. jika anda butuh angka bocoran di jamin tembus 100% kemarin saya di berikan 4d sama 6d di putaran magnum toto betul2 tembus cuma 1 line jika anda mau bukti nama nya angka bocoran hub 085_242_393_393 saya sudah menan zobat sekarank giliran anda untuk membuktikan,nya

    BalasHapus