23 Jun 2012

Grup GirlBand paling Populer di Korea

Ruang Posting – Kali ini membuat daftar singkat tentang Grup GirlBand paling Populer di Korea saat ini. Masing – masing Girl Band ini telah banyak memenangkan penghargaan baik di Negara mereka sendiri – Korea maupun di level Asia. Kemungkinan mereka akan membuat debut music di negara USA. Sebagai contoh saja, Wonder Girls sudah mulai membuat tur mereka di Amerika Serikat. Beberapa group band lainnya juga telah mebuat group mereka terkenal di Negara lain seperti di China dan di Jepang. Banyak Artis Korea sekarang telah membuat rekaman music mereka dengan versi Jepang hanya karena basis penggemar music mereka begitu besar di Negara Jepang. Saat ini Musik Korean sangat disukai di Industri music Internasional.
Berikut ini daftar dari Group Girl Band yang seksi itu :

1. Wonder Girls.






Wonder Girls adalah GirlBand yang paling populer di Korea saat ini dan telah mengambil hati para encinta music korea di dunia oleh badai. Wonder Girls akan mengadakan tur di Amerika Serikat tahun ini. Wondergirls memiliki suara kelompok terbaik dibanding beberapa kelompok kpop lainnya.

2. SNSD atau Girls Generation









SNSD terdiri dari 9 gadis KpoP lucu dan imut! Mereka menyanyikan lagu-lagu yang sangat menarik dan menyenangkan.

3. 4minute


4minute  adalah Girl Band Korea lainnya yang memiliki selera music yang unik. Mereka memiliki suara hip hop dalam bermusik dan memiliki kemampuan yang hampir sama dengan boy band korea serupa dengan label yang sama,






4. f(x)





Girlband yang satu ini beranggotakan lima cewek – cewek cantik dua dari china  (Amber and Victoria)  dan tiga dari korea  (Sulli, Krystal, and Luna).

5, Miss A







Girlband Korea ini memiliki video music yang paling seksi yang berjudul “Bad Girl Good Girl” kalau mau lihat vidoenya bisa di sini.

6, Kara













Diantara Girlband Korea lainnya, Kara memiliki konsep music yang lebih matang, energy yang besar dalam bermusik terutama dalam gerak dan tariannya. Kara terdiri dari 5 cewek yang super seksi.

0 komentar:

Posting Komentar