23 Jun 2012

Beli Sepatu Bonus Pacar, Mau?


Ruang Posting -Sepatu kaca berhasil mempertemukan Cinderella dengan seorang pangeran tampan. Sebuah toko sepatu di Malaysia mencoba membuat dongeng ini menjadi kenyataan.




SEPATU kaca berhasil mempertemukan Cinderella dengan seorang pangeran tampan. Sebuah toko sepatu di Malaysia mencoba membuat dongeng ini menjadi kenyataan.

Shoes, Shoes, Shoes, toko sepatu yang berbasis di Kuala Lumpur, Malaysia, bekerja sama dengan biro jasa kencan terbesar di Asia, Lunch Actually, untuk program terbaru mereka.

Para konsumen wanita yang berbelanja di Shoes, Shoes, Shoes, akan mendapatkan kesempatan untuk berkencan dengan anggota biro kencan Lunch Actually.

Caranya mudah saja, hanya dalam tiga langkah, seperti yang dilansir Forbes berikut ini.

Langkah 1

Pilih koleksi sepatu dari Shoes, Shoes, Shoes yang berlabel “Date Included”. Hanya pembeli sepatu limited edition ini yang berkesempatan untuk berkencan dengan anggota Lunch Actually. Para pria yang akan dijodohkan dengan konsumen Shoe, Shoe, Shoe juga telah membeli sepatu dari toko ini.

Langkah 2

Sepatu-sepatu berlabel “Date Included” dibuat berpasangan, untuk pria dan wanita. Nantinya, Shoes, Shoes, Shoes dan Lunch Actually akan mempertemukan pria dan wanita yang membeli sepatu yang sama. Para konsumen tidak hanya mendapat satu kali kesempatan berkencan. Setiap kali membeli sepatu berlabel “Date Included”, mereka mendapat diskon 10% dan diperbolehkan membeli berapapun yang mereka inginkan. Misalnya, jika mereka membeli tiga pasang sepatu, mereka akan mendapat tiga kali kesempatan untuk berkencan.

Langkah 3

Setelah sepatu dipilih, kini waktunya jadwal kencan ditentukan. Para wanita akan dipertemukan dengan pria yang memiliki karakter sesuai sepatu yang dipilih.

YiuLin Ung, pemilik retail Shoes, Shoes, Shoes menyebutkan, ide unik ini menjadi interpretasi kisah Cinderella di dunia nyata.

“Di Malaysia, kami bukan brand besar. Kami mencari metode promosi yang out of the box dan ide-ide segar untuk memajukan bisnis kami,” ujar Ung.
 
 

0 komentar:

Posting Komentar