2 Jun 2012

Pemain Buruan Manchester City dan Juventus di musim Panas 2012





Manchester City dan Juventus berebut untuk mendapatkan tanda tangan dari Pemain muda Bologna “Gaston Ramirez”. Ramirez, 21, dipandang sebagai salah satu pemain muda terbaik di Seri A. Dalam 33 penampilan liga musim ini Ramirez telah mencetak 8 gol untuk membantu Rossoblu finish kesembilan.

Pemain internasional Uruguay ini bergabung dengan Bologna dari Penarol pada tahun 2010 dan telah menunjukkan perkembangan pesat sehingga banyak klub yang menunjukkan minat untuk meminangnya.



"Gaston adalah pemain yang sangat muda dan dia telah bermain sangat baik di Italia” ungkap agen Ramirez Pablo Betancourt. " Hal yang biasa bahwa banyak klub sekarang menginginkan dia. Kita harus bertemu dengan Bologna untuk memahami situasinya - ada penawaran untuk dia dan kita harus melihat apa Bologna ingin lakukan”.

"Bologna ingin menjual dengan harga € 25 juta euro (£ 20.2m) untuk Ramirez tetapi kesepakatan dapat ditemukan,'' Betancourt untuk fcinternews . "Ini jelas bahwa Bologna akan melakukannya dengan baik dari penjualan itu. Mereka akan menerima 70% sementara 30% akan pergi ke (mantan klub Ramirez) Penarol, yang telah disetujui.

"Klub Jerman Wolfsburg telah menawarkan € 15-18m untuk Ramirez sementara Zenit St Petersburg telah menyatakan minat. Ramirez masih terikat kontrak dengan Bologna sampai Juni 2016, dan telah menarik minat klub – klub besar seperti Manchester City dan Juventus.

"Saya bisa mengkonfirmasi bahwa Juventus dan Manchester City telah menghubungi saya untuk menunjukkan minat," tambah Betancourt seperti dilansir dari calciomercato.com. "Tapi ada tawaran menarik dari Wolfsburg dan juga satu lagi dari satu klub penting Spanyol.

"Saya pikir mempertimbangkan semua penawaran, kemungkinan bahwa ia bisa meninggalkan (musim panas ini) bisa terjadi. Saya ingin menunjukkan bahwa ada beberapa agen yang bekerja pada pemain tapi dari tanggal 1 Juni saya akan memiliki hak eksklusif-nya."

Kita lihat musim depan akan bermain di klub mana si Gaston Ramirez.

0 komentar:

Posting Komentar