17 Mar 2012

Ini Dia yang Diinginkan Wanita Ketika Sedang Ngambek


Wanita dan pria merupakan dua orang yang berbeda pandangan. Perselisihan antar keduanya pun sering kali terjadi.

Terkadang pria tidak mengerti dengan jalan pikiran pasangan. Sedangkan wanita menganggap kekasihnya tidak sensitif. Ego yang besar membuat wanita sulit mengungkapkan apa yang mereka inginkan, sehingga marah dan aksi ngambek bisa terus berjalan.

Nah, untuk kaum pria daripada bingung bagaimana cara mengambil hati si dia ketika marah, ini dia beberapa hal yang diinginkan wanita ketika sedang ngambek, seperti dilansir Future Scope.

1. Dimengerti

Jika wanita marah, pasti karena suatu sebab. Tidak banyak wanita yang bisa mengungkapkan isi hatinya ketika ia sedang marah, wanita hanya ingin dimengerti. Untuk pria, cari tahu sendiri apa yang menyebabkan wanita marah dengan tidak terus mendesak wanita untuk mengatakannya.

2. Mengaku Salah

Wanita akan merasa lebih lega ketika pria mau mengakui kesalahannya. Sikap gentlemen pria tersebut akan dihargai oleh wanita.

3. Minta Maaf

Satu lagi kata-kata sakti yang diinginkan wanita dari pria adalah kata-kata sakti permintaan maaf dari pria. Tidak hanya mengaku bahwasalah, tapi juga meminta maaf atas perbuatan yang telah dilakukan kepada wanita. Sekecil apapun kesalahan itu, permintaan maaf dari seorang pria akan sangat bermakna.

4. Tidak Didiamkan

Banyak pria ketika wanita sedang ngambek, pria malah mendiamkannya. Bukannya memberikan solusi, sikap pria tersebut malah membuat wanita semakin kesal. Meski sedang marahan, wanita tidak suka didiamkan. Di hati kecil wanita, mereka tetap suka jika pria tetap menghubungi dan mencarinya.

5. Memberi Surprise

Memberikan surprise merupakan salah satu bentuk tanda penyesalan dan permintaan maaf pria. Ketika marah, tentu wanita mengharapkan sesuatu yang manis diberikan oleh pria untuknya. Seperti membawakan cake yang bertuliskan 'forgive me' atau memberikannya satu buket mawar.



0 komentar:

Posting Komentar