23 Mar 2012

Download "Film The Raid"


Sebelumnya beberapa waktu lalu ruang posting pernah membahas tentang film Indonesia yang menjadi fenomenal "The Raid" hari ini, Ruang Posting akan sedikit membahas tentang Film tersebut - bila belum mebaca postingan yang disebutkan tadi bisa klik di sini. “Film The Raid menjadi sebuah Fenomena karena telah memenangi Festival Film Toronto yang diadakan beberapa waktu lalu, dan setelah Anda menonton “trailer Film The Raid” ini Anda akan memahami mengapa "The Raid" bisa memenangkan penghargaan tersebut.. Serius, trailer "The Raid" adalah film aksi laga yang sangat brutal penuh dengan aksi yang menegangkan. Adegan berpusat pada sebuah kelompok elit Polisi yang berusaha mengalahkan Kelompok Penjahat - Gembong Narkoba - pada sebuah Gedung dengan lantai 30. Soundtrack Film "The Raid" dibuat oleh Mike Shinoda dari Grup Metal "Linkin Park". Bersiaplah untuk menyaksikan ketegangan dari "Trailer Film The Raid"





Berikut ini beberapa Poster dari Film The Raid




Nah Untuk Sinopsis Film The Raid bisa di baca di bawah ini y, Selamat membaca y kawan, kalau sudah nonton bisa dishare komentar kawan di sini.

Sinosis :

Di jantung daerah kumuh Jakarta berdiri sebuah gedung apartemen tua yang menjadi markas persembunyian para pembunuh dan bandit kelas dunia yang paling berbahaya. Sampai saat ini, blok apartemen kumuh tersebut telah dianggap tidak tersentuh, bahkan untuk perwira polisi yang paling berani sekalipun. Diam-diam di bawah kegelapan dan keheningan fajar, sebuah tim elit SWAT berjumlah 20 orang ditugaskan untuk menyerbu apartemen persembunyian tersebut untuk menyergap gembong narkotik terkenal yang menguasai gedung tersebut.

Tapi ketika sebuah pertemuan dengan seorang pengintai membuka rencana mereka dan berita tentang serangan mereka mencapai sang gembong narkotik, lampu dalam gedung tiba-tiba padam dan semua pintu keluar diblokir. Terdampar di lantai enam dan tanpa jalan keluar, satuan khusus tersebut harus berjuang melawan penjahat-penjahat terburuk dan terkejam untuk bertahan hidup dalam misi penyerbuan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar