6 Mar 2012

Sifat Pria yang Dibenci Wanita


sangatunik

Pada umumnya, Pria memiliki sifat total care terhadap wanita yang dicintainya. Sifat ini membuat wanita selalu merasa nyaman saat bersama si Pria. Pria juga simbol penyayang dan tempat wanita berbagi cerita. Namun ada kalanya sifat heroik Pria berubah menjadi sifat yang memuakkan bagi wanita. Apa saja sifat pria tersebut? 

1. Over Protective

Penyebab utama putusnya suatu hubungan ialah perasaan terkekang, merasa kegiatan dan aktivitasnya dibatasi oleh Pria. Padahal wanita juga memiliki segudang kegiatan dan jadwal padat dimana kehadirannya selalu ditunggu oleh beberapa kelompok. Pria cenderung lebih suka wanita terkasihnya diam, duduk di rumah, santai, menikmati teh atau makanan kecil di rumah daripada membiarkan wanitanya keluar dari "pengawasan". *Berdasarkan pengalaman pribadi
Boys, understand please !
Tak sadarkah kamu, yang mengaku Pria. Wanita lebih berpotensi selingkuh apabila sifatmu ini terus kau pelihara. Wanita lebih memilih pria yang fleksibel untuk berbagi hubungan serius daripada yang wataknya kaku. Jika kamu Pria dan merasa memiliki sifat ini, semoga segera sadar. 

2. Egois 

Suka-suka udel-mu aja! Kapan kamu ngertiin perasaanku?
Mungkin beginilah jeritan hati wanita terhadap pria yang egois. Pria yang banyak menghabiskan waktu dengan teman-temannya, lebih memilih asyik tenggelam dalam kegiatan favoritnya ketimbang memikirkan wanitanya sendiri. Lebih memilih nonton bola, futsal, ke studio musik, modif motor, daripada bales sms si wanita. *ini pengalaman pribadi juga

Boys, sadarlah. Wanita akan memberikan perhatiannya jika kamu juga perhatian padanya. Memang mengekang bukan jalan yang baik, tapi egois juga bukan jalan yang baik. Balance it.

3. Suka Merahasiakan Sesuatu

Sewaktu asyik berdua, telepon berbunyi... Dan
W : Siapa sih yang tadi telepon?
P : Bukan siapa-siapa kok. Kamu gak bakal kenal dan gak bakal ngerti. Sampai mana bicara kita tadi?

Transparansi cukup penting dalam keselarasan suatu hubungan. Namun demikian Pria cenderung menutupi apa yang menjadi beban atau masalah yang diterimanya. Mungkin maksud Pria tak ingin Wanita ikut terbebani oleh masalahnya, tapi percayalah, wanita akan jauh lebih kecewa apabila suatu masalah atau rahasia terus dan terus disembunyikan. Speak up, tell everythings that you have. Berusaha menyelesaikan masalah berdua lebih baik kan?

4. Kasar

Pria yang seperti ini tentu bukan idaman wanita. Ringan tangan, suka memaki, suka marah-marah, gampang tersulut emosi. Hiii, mengerikan, menyeramkan, horror sekali jika memang sedang berhubungan dekat dengan Pria yang kasar. Untukladies, jangan pernah mengadakan relasi dengan Pria yang seperti ini. Kasihan , hidup ladies akan terasa dalam ancaman sepanjang waktu. And Boys, Kasar bukan berarti kamu gentle, jantan, berani dan sebagainya. Kasar adalah awal dari ketidakselarasan hubungan, kasar tak akan bisa membawa kebahagiaan bagi wanita. Jadilah Pria yang tangguh jiwanya, tangguh fisiknya, namun lembut hatinya. *Serasa nenek-nenek yang memberi nasehat

5. Pandai Merayu

Trending gombalisme, merayu dengan ungkapan bahasa yang berlebihan dan terkesan fiktif. Memang lucu untuk sekedar hiburan semata, atau pemanis dalam adegan drama. Namun faktanya? Kata-kata gombal tak pantas diaplikasikan pada hubungan loh. Apalagi jika si wanita doyan sama ilmu logika, gak nyambung. Romantisme tidak bisa disampaikan dengan gombal *sekali lagi, ini pengalaman juga. Beberapa wanita mengaku tidak menyukai pria penggombal, terkesan pembohong mungkin ya. Menghadiahkan bunga, atau mengajak makan malam berdua akan lebih berkesan daripada harus mengeluarkan rayuan gombal.



0 komentar:

Posting Komentar