24 Feb 2012

Seksinya Dita Von Teese di Iklan Lingerie Terbaru

Penari Burlesque yang juga dikenal sebagai aktris, Dita Von Teese, merilis lini lingerie terbarunya. Untuk promosi lingerie tersebut, Von Teese yang terjun langsung menjadi model, menunjukkan keseksian tubuhnya.

Lingerie tersebut dirilis Von Teese bersama Target Australia. Lini lingerie karya wanita 39 tahun itu dinamai Von Follies.

Pada November lalu, Von Teese sudah pernah menampilkan salah satu gambar lingerienya. Namun kini di akhir Februari 2012, ia menunjukkan lebih banyak lagi foto koleksinya.

Von Teese ingin lingerie buatannya itu bisa dipakai oleh wanita dengan bentuk tubuh apapun. "Sangat penting untuk menyelesaikan tugas ini, membuat semua hal indah ini dalam ukuran yang membuat wanita manapun merasa seksi dan glamour. Aku sangat bangga bisa melakukannya dan harganya pun terjangkau," katanya seperti dikutip Daily Mail.

Menurut bintang film 'The Death of Salvador Dali', beberapa lingerienya terinspirasi dari koleksi underwear vintagenya. "Ada banyak sekali lingerie vintage yang aku suka dan selama ini aku tidak bisa menemukannya di manapun. Makanya aku ingin mendesain karya yang aku dedikasikan untuk obsesi vintageku. Membuatnya cantik dan bisa dipakai," urainya.

Berbagai lingerie karya Von Teese itu dijual mulai dari £10 untuk bra dan £100 untuk kamisol leopard. Busana-busana tersebut tersedia di toko-toko Target Australia dan di situs toko tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar