21 Feb 2012

4 Cara Memberikan Kejutan Pada Suami Saat Bercinta

Agar aktivitas bercinta selalu menggairahkan, tidak ada salahnya sesekali Anda menambahkan bumbu saat melakukannya. Misalnya saja dengan memberikan pasangan kejutan.

Kejutan-kejutan tersebut akan membuat Anda dan suami tidak terjebak pada rutinitas. Terapis seks Dr. Marty Klein mengatakan, rutinitas justru bisa membuat seks terasa membosankan.

Berikut empat cara memberikan kejutan ketika bercinta, seperti dikutip dari She Knows:

1. Coba Posisi Seks Baru
Anda harus mencoba berbagai posisi seks berbeda, bila ingin kehidupan seks lebih menyenangkan dan tidak membosankan. Cari posisi seks yang paling dia sukai, dan buatlah variasi gaya untuk membuatnya lebih menarik. Tapi pastikan juga, posisi tersebut juga bisa membuat Anda nyaman agar kegiatan seks bisa dinikmati bersama. Wolipop pernah menuliskan tipsnya di sini, soal posisi seks yang bisa dicoba dengan suami.

2. Pakai Busana yang Berbeda
Lingerie bisa membuat wanita merasa seksi, terutama saat akan menikmati kemesraan bersama suami. Jadi, tidak ada salahnya jika Anda memiliki satu atau dua lingerie untuk bangkitkan gairah dan menunjang performa seks Anda.

Ada berbagai macam model lingerie, tapi sebaiknya pilih yang nyaman dan sesuai dengan karakter Anda. Agar tidak bingung memilih, tips memilih lingerie bisa dibaca di sini.

3. Obrolan Nakal
Obrolan nakal bisa membangkitkan gairah seks pasangan. Tapi jangan sampai ada salah mengucapkan kata-kata yang membuat libidonya sirna. Bagaimana caranya melakukan obrolan nakal dengan suami? Silahkan baca di sini.

4. Ganti Peran
Jika selama ini dia yang inisiatif mengajak bercinta, sekarang lah saatnya Anda mencoba peran tersebut. Pria suka pasangan yang mau berinisiatif dalam urusan seks. Tak ada salahnya dengan memulai lebih dulu. Memang akan terasa aneh awalnya, namun begitu sudah dilakukan, siap-siaplah melihat perubahan pada si dia. Bisa jadi dengan inisiatif tersebut, suami atau pasangan Anda akan semakin berani melakukan gerakan-gerakan yang tidak biasa.

0 komentar:

Posting Komentar