14 Mar 2012

Kekalahan-Kekalahan Besar Dalam Sepak Bola



Banyak sekali pertandingan sepak bola yang hanya menghasilkan sedikit gol, bahkan ada juga laga di mana tak satu kali pun bola bersarang di gawang. Namun tak jarang juga terjadi pesta gol dalam satu pertandingan.

Bulan Oktober lalu, hadir satu momen memalukan untuk klub papan atas Belanda, Feyenoord. Tanpa ampun mereka dilibas rivalnya di Eredivisie, PSV Eindhoven sepuluh gol tanpa balas!
Kekalahan tersebut merupakan yang terburuk dalam 102 tahun sejarah klub yang bermarkas di kota Rotterdam itu. Jawara 14 kali Liga Belanda itu pun kini terseok-seok di papan tengah klasemen.


Selain nasib buruk yang dialami Feyenoord, berikut ini adalah beberapa kekalahan-kekalahan besar yang pernah terjadi di lapangan hijau:


Arbroath 36-0 Bon Accord (1885): 
Kesalahan administratif membuat klub kriket Aberdeen Orion diundang untuk bermain di Piala Skotlandia sebagai pengganti Aberdeen Orion FC, membuat Arbroath FC mampu mencatat rekor kemenangan terbesar di dunia sepak bola Inggris Raya.
Situasi tersebut terjadi karena memang banyak klub yang memainkan banyak cabang olahraga lain, tetapi gabungan para pemain kriket dari klub Orion menerima undangan tersebut dan mengadopsi nama Bon Accord untuk menandai debut sepak bola mereka.
Pemain Arbroath, John Petrie yang masih berumur 18 tahun kala itu, menghasilkan rekor 13 gol sementara laporan yang ada menunjukkan jika Bon Accord tidak satu kali pun melakukan tembakan ke arah gawang. Kiper Arboath, Jim Milne Snr bahkan sampai harus meminjam sebuah payung dari temannya di tribun penonton, sementara wasit Dave Stormont mengakui bahwa skor yang tercipta sudah cukup bagus untuk Bon Accord karena dia sudah "menghapus tujuh gol" atas dasar keputusan offside yang "sangat meragukan".
Bulan September 1987, Orion FC mampu memenuhi undangan yang sebenarnya ketika mereka lagi-lagi bersua Arbroath di putaran pertama Piala Skotlandia. Dan Arbroath masih menang dengan skor 18-0 kala itu.



Real Madrid 11-1 Barcelona (1943): 
Perang sipil Spanyol telah menyulut ketegangan antara Madrid dan Barca di mana Los Azulgrana kemudian menjadi sebuah simbol Catalanism yang berdiri di seberang tim ibukota tersebut.
Perang tersebut menyebabkan pertandingan di antara kedua tim tersebut vakum tahun 1936 sampai 1939 dan, meski Barca memiliki catatan lebih baik di pertemuan awal pasca perang, Madrid mampu memenangi empat dari lima pertandingan sebelum pertandingan mereka yang terkenal di pentas piala domestik tahun 1943.

Pada laga semifinal Copa del Generalisimo - atau Copa del Rey selama pemerintahan Jenderal Francisco Franco - Barca menang 3-0 di kandangnya, stadion Les Corts pada leg pertama, diiringi siulan fans Catalonia pada pemain tim tamu.
Franco dikabarkan sangat marah akan hasil tersebut dan cerita yang berkembang menyebut, jelang leg kedua, direktur keamanan dalam negeri Spanyol telah memperingatkan para pemain Barca akan sikap patriotisme mereka yang kurang dan mengatakan bahwa mereka "bisa bermain karena kedermawanan rezim Franco". Para fans Madrid pun diberi peluit demi menurunkan semangat tim tamu mereka, dan Madrid memimpin 8-0 pada paruh pertama untuk menyudahi permainan dengan hasil 11-1 - yang masih menjadi kemenangan terbesar sepanjang sejarah klub.



Hungaria 7-1 Inggris (1954): 
Melihat penampilan Ferenc Puskas yang gemuk ketika Hungaria tiba di Wembley tahun 1953, seorang pemain dari Inggris yang tidak diketahui identitasnya mengatakan sesuatu yang kemudian menjadi terkenal: "Lihat laki-laki gemuk yang mungil itu. Kita akan membantai tim ini."
Memang naif untuk mengatakan hal tersebut karena pada akhirnya, dengan reputasi Hungaria yang semakin berkembang di Eropa, mereka justru membantai Inggris dengan kemenangan 6-3 sekaligus mengakhiri reputasi tuan rumah yang tak terkalahkan selama 90 tahun ketika bermain di kandang melawan tim dari luar kepulauan Inggris.
Bulan Mei tahun berikutnya, Inggris pergi ke Budapest untuk mengembalikan martabat mereka. Di sana, mereka menderita kekalahan 7-1 , melampaui kekalahan 7-2 dari Skotlandia tahun1878 dan masih menjadi kekalahan terburuk dalam sejarah mereka.


Australia 31-0 American Samoa (2001): 
Kemenangan tunggal American Samoa hingga saat ini terjadi ketika melawan Wallis and Futuna tahun 1983, dan mereka kalah 13-0 serta 9-0 masing-masing melawan Fiji dan Samoa di kualifikasi Piala Dunia 2002 sebelum melawat ke kandang Australia.
"Takut bukan kata-kata yang tepat," terang pelatih American Samoa, Tunoa Lui sebelum perjalanan. "Kami akan meminta pertolongan dari atas. Kami meminta Tuhan untuk memperkecil skor."
The Socceroos, yang baru saja menang 22-0 atas Tonga, membutuhkan waktu sepuluh menit untuk membuka pundi gol mereka kala itu, namun mereka sudah menyarangkan empat gol di menit 14. Archie Thompson menyelesaikan pertandingan tersebut dengan melesakkan 13 gol, dan kebingungan pun mencuat akan jumlah gol yang tercipta dan FIFA pun sampai harus menunggu laporan wasit sebelum membenarkan hasil pertandingan.

Membukukan 53 gol tanpa kebobolan di dua pertandingan pembuka kualifikasi grup Oceania, boss AustraliaFrank Farina tidak terkesan dengan standar lawan mereka dan Australia pun memilih untuk hijrah ke Federasi Sepak Bola Asia di awal tahun 2006.



AS Adema 149-0 Stade Olympique de L'Emyrne (2002): 
Asosiasi sepak bola Madagaskar memutuskan untuk melarang beberapa pemain SO l'Emyrne dan pelatihnya, setelah mereka memutuskan untuk memprotes keputusan wasit yang membuat mereka kehilangan gelar juara dengan cara menembakkan bola ke gawang mereka sendiri.
Juara bertahan SO l'Emyrne ditahan imbang 2-2 oleh Domoina Soavina Atsimondrano oleh keputusan penalti yang kontroversial di menit akhir dalam turnamen bersistem round-robin untuk menentukan gelar juara liga.

Hasilnya, mereka memilih untuk menggunakan pertandingan terakhir mereka melawan sang juara yang baru, Adema, untuk menjelaskan posisi mereka. Para pemain Adema tidak mencetak gol-gol tersebut. Mereka hanya berdiri terpana, melihat sang lawan mencetak sejarah kekalahan kompetitif terbesar sepanjang sejarah dunia sepak bola.


79 komentar:

  1. Juve Minta Tevez Turunkan Berat Badan
    Agen Bola indo11.com melaporkan berita, Turin - Pemain baru Juventus, Carlos Tevez, diminta oleh klub asal Turin itu untuk menurunkan berat badannya sedikitnya enam kilogram sebelum musim depan dimulai.

    Media Argentina Clarin,seperti dilansir Soccernetmelaporkan bahwa pemain 29 tahun ini dinilai terlalu gemuk sejak melakukan tes medis bulan lalu, sebelum resmi bergabung dengan La Vecchia Signora.seperti dikutip dari Indo Eleven

    Pelatih Juve, Antonio Conte, telah mengingatkan Tevez terkait hal ini karena kabarnya ia amat menuntut kebugaran fisik dari para pemainnya.

    Tevez resmi bergabung dengan juara Seri A musim lalu itu pada 26 Juni kemarin dengan kontrak selama tiga tahun. Biaya transfernya sebesar 10 juta poundsterling dari Manchester City, dengan tambahan klausul performa sebesar 2 juta pound .

    Pesepakbola internasional Argentina ini rencananya akan ikut dalam tur Amerika Juve dan diperkirakan akan menjalani debut tak resmi melawan Everton pada 31 Juli di San Fransisco. Selain Everton, "Si Zebra" juga akan melawan L.A Galaxy, Real Madrid, Valencia, Chelsea, Inter Milan, dan AC Milan.
    Sumber : www.indo11.com

    BalasHapus
  2. Berlusconi senang dengan pemain muda AC Milan
    Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa meskipun performa AC Milan sempat tersendat, periode transisi tim merah hitam berakhir dengan cukup memuaskan musim lalu. Rossoneri yang kini banyak diperkuat pemain muda membuat Silvio Berlusconi gembira.

    Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, AC Milan mengawali musim 2012/2013 dengan cukup memprihatinkan. Ditinggal pemain senior dan bintang-bintangnya. seperti Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, Alessandro Nesta dan Clarence Seedorf, Rossoneri sempat terpuruk mendekati zona degradasi setelah menelan beberapa hasil mengecewakan di pekan-pekan perdana kompetisi.

    Pemain muda, Stephan El Shaarawy yang kemudian muncul sebagai motor kebangkitan Milan. Striker 21 tahun itu tampil gemilang di lini depan Diavolo Rosso dengan gol-gol yang terus dia cetak. Dari gol-golnya itulah Milan mulai menanjak naik ke papan tengah dan kembali punya daya saing.

    Ketajaman El Shaarawy kemudian dilanjutkan oleh Mario Balotelli, yang datang dari Manchester City di bursa transfer musim dingin. Terlepas dari gol-gol yang bergantian datang, keduanya dianggap menjadi simbol AC Milan baru musim lalu. AC Milan yang lebih muda.

    Pelatih Massimiliano Allegri pun tidak ragu mempercayakan beberapa posisi pada pemain belia. Salah satunya untuk posisi bek kiri yang jadi langganan milik Mattia De Sciglio, serta M'Baye Niang yang berulang kali dipasang sebagai starter di lini depan.

    "Selamat pada Mr. (Adriano) Galliani yang sudah membuat lompatan besar dalam membentuk taim yang lebih muda, merespon dengan baik mandat yang diberikan. Musim lalu di paruh kedua kompetisi kami meraih poin lebih banyak dibanding tim lain, kami masih punya pemain muda dari musim lalu. Jadi kami berharap bisa menjalani musim yang bagus," sahut Presiden Berlusconi di situs resmi klubnya.

    Terkait El Shaarawy, Berlusconi mengaku lega striker belianya itu memilih bertahan. Pesepakbola berdarah Mesir itu sebelumnya santer dikabarkan akan dilego karena tak dianggap kehilangan ketajamannya setelah kedatangan Mario Balotelli.

    "Untuk El Shaarawy, kami benar-benar terkesan dengan fakta bahwa dia menunjukkan kecintaan yang besar pada Milan dan dia mengatakan tak ingin bermain di klub lain di dunia ini selain bersama Milan. Saat Anda melihat sebuah tim untuk pertama kali saat masih berusia muda, Anda akan memiliki rasa cinta pada klub tersebut dan Balotelli telah menjadi salah satu pahlawan di atas lapangan," tuntasnya.

    BalasHapus
  3. Houston Rockets dijatuhi denda sebesar 150 ribu dollar
    Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa Houston Rockets dikenakan denda sebesar USD 150.000 (Rp 1, 5 miliar) karena terlalu dini berkomentar tentang akuisisi Dwight Howard yang memutuskan hengkang dari Los Angeles Lakers.

    Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, NBA sendiri memiliki mandat bahwa tim dilarang mengumumkan secara resmi mengenai akuisisi pemain baru sebelum mereka menandatangani kontrak pada hari Rabu (10/7) waktu setempat.

    Jumat (5/7) lalu, Howard menggemparkan NBA dengan keputusannya untuk pindah ke Rockets alih-alih melanjutkan karir di Lakers, di mana ia bernaung semusim terakhir.

    Bersemangat atas keputusan Howard tersebut, General Manager Rockets, Daryl Morey dan pelatih Kevin McHale secara publik berkomentar mengenai hal tersebut. Hal inilah yang membuat Rockets dijatuhi denda. Howard sendiri menerima kontrak berdurasi empat tahun dari Rockets. Kontrak tersebut dikabarkan bernilai USD 88 juta (Rp 877 miliar).

    BalasHapus
  4. Villa : Saya ingin membayar kepercayaan Simeone
    Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa David Villa bersemangat menyambut petualangan barunya bersama Atletico Madrid. Striker 31 tahun itu siap membayar kepercayaan yang diberikan oleh pelatih Atletico, Diego Simeone.

    Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, Villa akan menjadi pemain Atletico di musim depan. Barcelona melepasnya setelah menerima pinangan sebesar 5,1 juta euro dari Atletico.

    Proses penyelesaian transfer Villa ke Atletico sudah memasuki tahap akhir. Pemain yang juga pernah memperkuat Valencia itu sudah menyelesaikan tes medisnya.

    "Aku bersemangat dan senang memulai fase baru ini, khususnya untuk semua perhatian yang ditunjukkan Atletico Madrid padaku dalam beberapa hari terakhir. Mereka telah bertaruh padaku dan aku berhasrat untuk bekerja secepat mungkin dan memulai petualangan baru ini," ujar Villa.

    Villa menyebut Simeone sebagai salah satu faktor yang membuatnya menerima tawaran dari Atletico. Karena itu, dia siap membayar kepercayaan yang diberikan oleh entrenador asal Argentina itu.

    "Di antara banyak alasan untuk datang ke sini adalah kepercayaan Diego Simeone sejak awal. Aku bersemangat untuk bekerja bersamanya dan membayar kepercayaan yang sudah dia dan orang-orang di Atletico berikan padaku," lanjut Villa.

    "Aku harus mendapat tempat di tim. Mereka adalah tim pemenang yang sudah meraih banyak hal dalam beberapa tahun terakhir. Aku datang ke sini untuk membantu tim menjadi lebih kompetitif dan jauh lebih baik. Semoga aku bisa melakukannya," katanya.

    BalasHapus
  5. Dunia Bola Kapten Liverpool, Stevan Gerrad, tak sabar menanti kunjungannya ke negara-negara tujuan tur pramusim mereka, yaitu Indonesia, Australia, dan Thailand. Bagi Gerard, hal tersbeut merupakan kesempatan bagus yang langka didapat.
    "Tahun ini kami akan ke Asia dan Australia itu merupakan hal bagus. Ini akan menjadi kesempatan besar untuk menghabiskan waktu bersama pendukung kami," ujar Stevan Gerrad. Biasanya mereka tidak bisa melihat kami secara langsung. Jadi, saya pikir pemain menyadari bahwa harus memberikan sesuatu ketika berada di sana. Gerard mengatakan semua pemain antusias menyambut tur pramusim. "Semua pemain bersemangat dan tidak sabar untuk pergi ke sana," papar Gerard.
    Menurut berita yang dilansir oleh Bola Indo11 Liverpool akan menghadapi Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Kemudian The Reds akan menghadapi Melbourne Victory di Australia pada Rabu, 24 Juli dan diakhiri melawan Thailand di Bangkok pada 28 Juli dalam tur pramusim mereka.

    BalasHapus
  6. Football Indo11 melaporkan Inter Milan mengakhiri musim 2012/2013 dengan kekecewaan. KiperNerazzurri, Samir Handanovic, pun berujar bahwa tim asal kota mode itu bakal menjadikan musim lalu sebagai pelajaran. Duduk di posisi kesembilan klasemen akhir, Inter mencatatkan raihan terburuk di Seri A di sepanjang sejarah klub. Pencapaian itu juga berarti bahwa La Beneamata tak mendapatkan tiket untuk berlaga di kompetisi Eropa di musim mendatang.

    Handanovic percaya bahwa pencapaian buruk Inter itu akan berguna bagi seluruh anggota skuat. Menjelang bergulirnya musim baru, dia pun meminta para penggawa tim 'Biru Hitam' bekerja lebih keras agar mendapatkan hasil yang bagus. "Bahkan musim yang negatif seperti pengalaman terakhir kami bisa mempunyai manfaat. Kami harus melaukan restart tanpa melupakan kesalahan dan aib itu."


    "Dengan fakta bahwa kami tidak akan berlaga di kompetisi Eropa kali ini, menurut pendapat saya hal itu akan menjadi satu keuntungan. Tapi untuk sekarang ini, kami hanya butuh untuk berpikir mengenai bekerja keras, lalu akan kami lihat sejauh apa kami bisa melaju," tambah kiper asal Slovenia itu. Seperti dilansir oleh Bola Sport.

    BalasHapus
  7. Bola terkini dan terkemuka melaporkan Raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan servis penyerang belia Korea Selatan, Ryu Seung-woo. Kedua kubu kabarnya hanya tinggal bernegosiasi soal detil kecil. Nama Ryu menarik minat Dortmund, ketika tampil apik di Piala Dunia U-20 bersama Korea. Penyerang 19 tahun ini mencetak dua gol untuk membawa Korsel lolos dari babak penyisihan grup. Namun, Ryu tidak mampu berbuat banyak ketika Korsel disingkirkan Irak di babak perempatfinal.


    Menurut laporan tabloid Jerman, Kicker, Dortmund akan segera menyelesaikan detil kontrak pemain yang memperkuat tim Chung-Ang University ini. Meski demikian, pelatih Ryu di Chung-Ang University, Cho Jeong-ho mengatakan apabila proses transfer belum sepenuhnya rampung. “Ryu menerima tawaran, tapi bergabungnya dia ke Dortmund belum final. Saat ini dia sedang cedera, jadi tidak perlu terburu-buru,” ujar Jeong-ho.

    Menurut berita yang dikutip oleh Football Indo11 Jika Ryu benar-benar merapat ke Signal Iduna Park -markas Dortmund-, dia akan bergabung dengan para seniornya asal Korsel seperti, Son Heung-min yang bermain di Bayern Leverkusen, serta Koo Ja-cheol (Wolfsburg). Sementara Ji Dong-won yang musim lalu menjalani masa pinjaman di Augsburg, kini telah kembali ke klubnya, Sunderland. Dortmund sendiri tampaknya tidak aneh lagi dengan rekrutan dari Asia. Mereka bahkan cukup menikmati servis pemain dari Benua Kuning, seperti yang terjadi pada sosok Shinji Kagawa (sekarang di Manchester United) yang berjasa mengantar Die Borussen menguasai Bundesliga selama dua musim (2010/2011 dan 2011/2012).

    BalasHapus
  8. Ferrari Sudah Instruksikan Massa agar Tampil Lebih Oke

    Agen Bola indo11.com melaporkan dari Milan - Presiden Ferrari Luca di Montezemolo mengaku sudah mewanti-wanti agar bisa tampil lebih baik lagi dalam usaha mengamankan masa depan di tim tersebut.
    Massa kini masih terpaku di posisi tujuh klasemen pebalap dengan 61 poin. Dari lima seri terakhir ia dua kali gagal menyelesaikan balapan. Dalam periode ini, hasil terbaiknya pun cuma finis di posisi enam.
    Padahal di lima seri awal, pebalap Brasil itu mampu tampil relatif lebih baik. Kendatipun sempat finis di posisi 15, ia tetap mampu menuntaskan seluruh balapan itu dan satu kali mencatatkan finis di posisi tiga.
    Setelah musim lalu juga tampil tak mengesankan, sehingga cuma diberi perpanjangan kontrak satu tahun, musim ini pun digadang-gadang sebagai musim penentu masa depannya di Ferrari.
    "Felipe adalah pebalap yang cepat dan orang yang menyenangkan," kata di Montezemolo.
    "Tetapi dalam beberapa hari terakhir ini kami sudah amat menegaskan kepadanya: baik kami maupun dirinya butuh hasil dan poin. Setelah itu pada satu titik kami akan duduk bersama dan memutuskan apa yang harus dilakukan," tegasnya.
    Source : www.indo11.com

    BalasHapus
  9. Fiorentina banderol Ljajic Rp110 miliar

    Agen Bola indo11.com melaporkan dari - Peluang AC Milan untuk mendapatkan gelandang serang Fiorentina, Adem Ljajic masih terbuka lebar, asalkan klub berjuluk I Rossoneri itu menyediakan mahar sebesar 10 juta euro atau setara Rp110 miliar.

    manajemen Fiorentina bersedia melepas pemain berusia 21 tahun itu apabila klub peminat memenuhi banderol yang telah ditetapkan sebesar 10 juta euro.

    Ljajic tampil cukup impresif pada musim lalu. Itu terbukti dengan 12 gol yang berhasil ia sumbangkan pada musim lalu. Tak ayal performa apik pemain asal Serbia itu membuat pelatih Milan, Massimiliano Allegri berambisi untuk mendapatkannya.

    Milan dikabarkan telah memberikan tawaran sebesar 8 juta euro atau setara Rp88 miliar. Namun, tawaran tersebut belum mendapatkan respon dari kubu Fiorentina. Sementara itu, pelatih Fiorentina Vincenzo Montella menyarankan kepada Adem Ljajic untuk bertahan bersama Viola pada bursa transfer musim panas ini.

    “Ljajic pernah mendapat kritikan tapi fans sangat dekat dengannya dan mereka pastinya akan senang jika dia bertahan,” ujar Montella

    “Ljajic mengatakan kepada orang kalau dia ingin bertahan, tapi itu tidak cukup. Saya sudah memberikannya saran berdasarkan pengalaman saya,” pungkasnya.

    Source : www.indo11.com

    BalasHapus
  10. Kalahkan Everton, Madrid Tunggu Lawan di Final

    Agen Bola indo11.com melaporkan dari Los Angeles - Real Madrid memetik kemenangan 2-1 atas Everton di semifinal Guinness International Champions Cup. Madrid lolos ke final dan kini menanti pemenang laga antara AC Milan versus Chelsea.
    Dalam laga babak empat besar di Dodger Stadium, Minggu (4/9/2013) pagi WIB, Ronaldo tampil prima untuk 'El Real'. Selain mencetak satu gol, ia juga membuat assist untuk Mesut Oezil. Dua gol Madrid itu sendiri lahir di babak pertama.
    Everton, yang di babak pertama juga mencatatkan beberapa peluang, kemudian mampu memperkecil ketinggalan di babak kedua. Gol itu dibuat oleh Nikica Jelavic.
    Dengan Madrid sudah lolos ke final, kini satu tiket sisa akan diperebutkan oleh Milan dan Chelsea yang bakal berhadapan di MetLife Stadium, Senin (5/8). Laga final sendiri akan dilangsungkan Kamis (8/8) di Sun Life Stadium.
    Source : www.indo11.com

    BalasHapus
  11. Alasan meminjamkan Victor Moses dan Romelu Lukaku

    Berita dari Football Indo11 melaporkan pelatih The Blues mengungkapkan alasannya membuat keputusan Chelsea untuk meminjamkan Victor Moses dan Romelu Lukaku. Kedua pemain itu dipinjamkan ke Liverpool dan Everton hal itu dilakukan oleh The Spesial One karena demi kebaikan mereka dan klub.
    Keputusan Chelsea untuk meminjamkan Victor Moses ke Liverpool di akhir bursa transfer musim panas 2013 begitu juga Romelu Lukaku yang menuju ke Everton selama satu musim. Dalam tim skuat Chelsea kedua pemain tersebut tidak memiliki banyak peluang untuk bisa tampil dalam tim regular. Dengan didatangkan banyak pemain anyar dalam klub The Blues membuat kedua pemain tidak mendapat kesempatan banyak dalam tim utama.
    Menurut berita yang dikutip oleh Agen Bola Indo11 pemain anyar yang baru didatangkan oelh The Blues itu Willian dan Samuel Eto’o. menurut Chelsea meminjamkan kedua pemain ke klub lain untuk mendapatkan peluang lebih besar dan hal itu tentu sangat menguntungkan bagi kedua pemain secara individu.


    BalasHapus
  12. Derby Bundesliga dibatalkan

    Berita dari Dunia Bola Sports melaporkan untuk menghormati dan mengingat median Robert Enke. Pihak pengelola Liga Sepak Bola Jerman ( DFL ) setuju untuk tidak mengelar laga derby pada 10 November mendatang anta Honnover 96 kontra Eintracht Braunschweig.
    Enke merupakan seorang mantan kiper Hannover 96 yang meninggal dunia pada 10 November 2009 lalu. Enke melakukan aksi bunuh diri dengan melompat kea rah kereta yang tengah berjalan. Untuk itu pihak DFL menyetujui untuk tidak melangsungkan derby Bundesliga antara Hannover 96 kontra Eintracht Braunschweig pada 10 November mendatang guna untuk memperingati dan menghormati Robert Enke.
    Menurut berita yang dikutip oleh Bola Sports sementara pihak manajemen Hannover beranggapan bahwa melakukakn laga derby di hari yang memiliki makna penting akan beresiko. Hal itu yang membuat Hannover meminta kepada pihak DFL untuk memastikan pertandingan spieltag 12 tersebut untuk tidak digelar di hari penuh makna tersebut. Namun, derby Bundesliga Hannover kontra Eintracht akan diselenggarakan lebih cepat dari yang dijadwalkan sebelumnya, kemungkian laga tersebut akan berlangsung pada 8 atau 9 November.



    BalasHapus
  13. Dua babak lagai untuk Novak Djokovic sampai babak final

    Berita dari Dunia Sports terpecaya melaporkan untuk melangkah ke babak final AS Terbuka, Novak hanya perlu melewati dua babak lagi. Kendati demikia, dalam babak final Djokovic sudah memikirkan bahw Rafael Nadal yang di skenariokan menjadi lawanyan di babak final AS Terbuka 2013.
    Untuk memasuki babak final Djokovic harus memainkan laga dalam perempat final melawan Mikhail Youzhny. Kemudian memasuki semifinal bila dalam babak perempat final Djokovic berhasil membekuk Mikhail. Sementara untuk Rafael Nadal juga sama sebelum memasuki semifinal ia harus menghadapi lawan dari Spanyol, Tommy Robredo yang kemudian berlanjut ke babak semifinal dan final.
    Menurut berita yang dirangkum oleh Tenis Indo11 kedua pemain masih belum menemui lawan yang berarti bagi mereka. Dilihat dari Juan Martin del Potro yang seharusnya menjadi lawan Djokovic dalam babak perempat final sudah tambang saat di babak II. Sementara Roger Federer yang dipastikan akan menjadi lawan Nadal dalam perempat final, kendati Roger terlebih dulu pulang di babak IV. Hal itu yang membuat Djokovic menilai untuk saat ini perjuangannya bakal semakin berat karena lawan yang kan ia hadapi memiliki peringkat tinggi.

    BalasHapus
  14. Allegri meminta Balotelli merubah perilaku kasarnya

    Menurut berita yang dirangkum oleh agen bola indo11 - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, nampaknya masih kesal dengan sikap buruk dari anak didiknya Mario Balotelli. Allegri pun menuntut Balotelli lebih dewasa karena saat ini dia bukan anak kecil lagi.
    Mario Balotelli tercatat telah dihukum tiga pertandingan setelah menghina officials pertandingan usai laga AC Milan kontra Napoli. Akibat hal itu banyak pihak kecewa. Pihak klub pun memutuskan untuk tak melakukan banding atas skorsing Super-Mario.
    "Mario telah melakukan kesalahan, menghukum tim, klub, dan fan. Dia harus mengubah ini," tutur Allegri.
    Menurut berita yang dirangkum oleh agen bola indo11, Mario sendiri saat ini telah 23 tahun dan dianggap sudah bukan anak kecil lagi karena untuk menjadi sorang juara harus mempunyai perilaku yang benar karena sebagai bintang sepak bola menjadi sorotan dan panutan public. Harapan Allegri kedepannya agar Balotelli mampu mengambil pelajaran dari peristiwa tersebut dan akan merubah perilakunya yang kasar agar tidak membuat tim dan klub dimana Balotelli berada mendapat kesulitan.
    Sumber : http://indo11.com

    BalasHapus
  15. Bintang Barca Benarkan Rumor Ingin Donorkan Hatinya

    Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari agen bola indo11 - Beberapa waktu lalu mantan pemain Barcelona, Eric Abidal, mengungkapkan fakta menarik jika mantan rekan setimnya, Dani Alves, pernah menawarkan untuk mendonorkan hatinya kepada Abidal. Abidal dan Alves diketahui memiliki hubungan persahabatan yang cukup erat.
    Pengakuan Abidal itu dibenarkan oleh Alves saat melakukan wawancara dengan majalah olahraga Brasil, Lance. Alves mengungkapkan jika dirinya dengan senang hati akan membantu Abidal walau bantuan yang ditawarkan mengancam karier Alves.
    Dari hasil rangkuman agen bola indo11, Alves mengaku kalau keingingannya hanyalah untuk membantu karena dia mengagumi Eric Abidal dan juga kecintaannya kepada keluarganya. Ketika kehidupan dipertaruhkan, maka permainan sepakbola hanyalah sebuah latar belakang.
    Alves menegaskan kalau dia mendapatkan kekuatan dan kemampuan berpikir dari Tuhan agar bisa mencari alternatif dan dia akan tetap hidup walau tanpa sepakbola. Menurutnya, jika dia dapat melakukan hal itu untuk menyelamatkan nyawa seseorang maka Tuhan akan membuka sebuah jalan lain untuknya.
    Alves bisa saja pensiun untuk menyelamatkan Abidal tetapi muncul seorang pemuda yang menyelamatkan Abidal yakni keponakannya sendiri, Gerard Abidal. Namun sayang karena pasca operasi dan pulih, Abidal tidak mendapatkan perpanjangan kontrak. Hasilnya, Abidal kembali ke Prancis untuk bergabung dengan AS Monaco.
    Sumber : http://indo11.com

    BalasHapus
  16. Gunners akan bersaing dengan The Reds soal Pastore

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Setelah Liverpool, klub Inggris lainnya, Arsenal, kini dilaporkan tertarik mendapatkan tenaga pemain Paris Saint-Germain, Javier Pastore.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Pastore telah ditargetkan oleh pelatih Brendan Rodgers sebagai target utama The Reds di musim dingin nanti. Tapi manajer Arsenal, Arsene Wenger juga disebut siap melayangkan tawaran di awal Januari mendatang.
    Selain duo klub EPL ini, salah satu raksasa Turki, Fenerbahce, dikabarkan juga tengah melihat perkembangan Pastore.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  17. Impian Draxler bergabung dengan Bayern Munich

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Gelandang Schalke, Julian Draxler bermimpi suatu saat nanti dalam karirnya bisa memperkuat Bayern Munich demi ambisinya untuk menjadi pemain kelas dunia.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Draxler saat ini sangat diminati oleh beberapa klub top Eropa seperti Arsenal, Chelsea, hingga Real Madrid. Namun, pada Mei lalu ia telah menandatangani kontrak baru bersama Schalke.

    “Pemain seperti Bastian Schweinsteiger dan Philipp Lahm adalah salah satu pemain terbaik dalam generasi kami. Itulah mengapa saya menyebut Bayern sebagai tim terbaik dunia dan saya rasa, pemain kelas dunia akan ingin bermain di klub terbaik dunia,” ujar Draxler.

    “Selain Bayern ada Real Madrid, Barcelona, Arsenal, Chelsea, Manchester United. Jujur, saya bermimpi memperkuat salah satu tim tersebut tetapi saya saat ini masih mencintai Schalke. Tetapi, saya tetap bermimpi bisa bermain bagi tim terbaik Eropa,” tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  18. Posisi Remy Garde di Lyon tetap aman

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Beberapa pihak mulai meragukan kelanjutan karir Remi Garde di kursi pelatih Olympique Lyon menyusul inkonsisten yang sedang melanda klub akhir-akhri ini. Namun pihak Lyon menolak keraguan tersebut.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Penasihat presiden klub, Bernard Lacombe menegaskan, pihaknya masih menaruh kepercayaan di pundak sang juru taktik. Bagi Bernard, posisi Garde tetap aman sebagai pelatih kepala.

    "Oh tidak! Garde mengatakan dirinya berada dalam bahaya karena itu adalah masalah bagi semua pelatih yang tidak meraih kemenangan. Tapi di pihak kami tahu kalau ini bukanlah masalah. Kami semua berada di belakang dia. Kami tahu jika periode ini akan sulit, sebab dalam tiga tahun kami banyak kehilangan pemain," jelas Bernard.
    Sumber http://indo11.com


    BalasHapus
  19. Becker mendukung penuh Federer


    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 – Penampilan menurun yang ditunjukkan Roger Federer dalam beberapa turnamen tenis terakhir tidak membuatnya kehilangan dukungan dari mantan legenda tenis dunia, Boris Becker.

    Menurut mantan petenis asal Jerman itu, Federer masih memiliki kesempatan untuk meraih gelar. Federer sendiri saat ini tengah turun di ajang ATP World Tour Finals di London. Petenis asal Swiss itu turun bersama Rafael Nadal dan Novak Djokovic.

    "Saya fan berat Federer. Dia mungkin duta tenis paling hebat yang pernah dimiliki," kata Becker.

    "Dia tidak bermain sebaik yang lain. Mengapa? Dengan umur, lebih banyak cedera, Anda pulih lebih lamban setelah pertandingan yang panjang,"


    Agen bola Indo11 Terpercaya - "Tetapi di lain sisi, ketika dia on fire, dia seorang jenius dan telah memenangkan 17 gelar Grand Slam. Jadi tidak ada alasan kenapa dia tak lagi mendapat kesempatan," tutup Becker.

    Sumber http:// indo11.com

    BalasHapus
  20. Chelsea Terancam Tanpa Fernando Torres Hadapi Schalke 04

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 – Striker Chelsea Fernando Torres diperkirakan akan absen ketika The Blues menghadapi Schalke 04 dalam laga lanjutan Liga Champions karena mengalami masalah pada ototnya ketika menjalani latihan.

    Striker asal Spanyol itu terpaksa ditarik keluar dari sesi latihan awal pekan ini dan harus menerima perawatan medis.

    Dia tampaknya tidak akan bisa ikut bertandang ke markas Schalke, yang saat ini memiliki poin yang sama dengan The Blues di grup E, yaitu sama-sama memenangkan dua laga pada tiga laga pembuka.


    Agen bola Indo11 Terpopuler – Torres telah menunjukkan tanda-tanda kembali ke performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir, tetapi absennya eks pemain Liverpool itu bisa memberi Samuel Eto'o peluang untuk mengisi posisi striker di laga nanti.


    Sumber : http://indo11.com/

    BalasHapus
  21. Bulls kesal melihat Rose yang loyo


    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 – Derrick Rose mungkin masih belum bisa mendapatkan performa terbaiknya pasca kembali ke permainan akibat cedera ACL yang menimpanya di tahun lalu. Tapi nampaknya permasalahan itu tidak serta-merta dapat diterima sang pelatih Tom Thibodeau.

    Pernyataan keras yang dilontarkan Thibodeau, terjadi ketika ia gagal mengemas poin lebih saat melawan Philadelphia 76ers. Di mana Chicago Bulls harus mengakui kehebatan Sexers dengan kemenangan 107-104.

    Dalam laga itu Rose hanya mencetak 13 poin, dan raihan itu ternyata tak bisa sepenuhnya diterima sang pelatih. Pasalnya, dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni Bulls, Rose secara keseluruhan hanya mampu mengemas 28,8 persen dari lemparan bebas.


    Agen bola Indo11 Terpercaya - "Saya akan mengatakan ini. Saya tidak tahu apa yang sudah Rose lakukan selama menjalani latihan dan proses pemulihan cederanya," tegas Thibodeau.

    "Yang terpenting bagi saya adalah saya akan diam, jika ia bisa mengubah segi permainannya di laga berikutnya," imbuh Thibodeau.

    Sumber http:// indo11.com

    BalasHapus
  22. Djokovic ingin ATP pindah kota


    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 – Petenis nomor dua dunia, Novak Djokovic mewacanakan adanya pemindahan tempat turnamen ATP World Tour dari London ketika kontrak untuk tempat tersebut habis di 2015.

    Kontrak London sebagai tuan rumah sebetulnya habis pada tahun ini sebelum diperpanjang hingga 2015 mendatang. Pihak penyelenggara pun ingin turnamen ini tetap dilangsungkan di London. Namun Djokovic tak sependapat.

    "Saya pikir turnamen ini harus diselengarakan di tempat berbeda sesering mungkin. Tidak diselenggarakan di satu kota lebih dari tiga tahun. Ini pendapat saya,"kata Djokovic.


    Agen bola Indo11 Terpercaya - Menurut Djokovic, penyelenggaraan ATP di tempat berbeda akan membantu mempromosikan tenis agar menjadi salah satu olahraga yang populer. Petenis asal Serbia itupun mengklaim ada beberapa petenis yang sependapat dengan dia.

    "Saya tahu pemain lain memiliki pendapat yang sama, karena promosi mengenai tenis dan mempopulerkan olahraga ini ditempat dimana olahraga ini belum populer," tutup Djokovic.

    Sumber http:// indo11.com

    BalasHapus
  23. Jan Vertonghen Bukan Bek Kiri

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 – Bek Tottenham Hotspur Jan Vertonghen mengungkapkan ketidakpuasannya dengan perannya sebagai pelapis bek kiri di tim, dan menegaskan lebih senang untuk fokus pada satu posisi saja.

    Vertonghen digeser sebagai bek kiri saat Spurs bermain imbang tanpa gol di markas Everton, setelah Danny Rose dan Kyle Naughton absen karena cedera.

    Pemain tim nasional Belgia tersebut mengatakan dia akan merasa lebih nyaman untuk tetap berada di satu posisi yaitu sebagai bek tengah.

    "Saya dapat bermain sebagai bek kiri dan saya dapat membantu tim beberapa kali. Tetapi semua orang mengetahui, saya bukan seorang bek kiri. Terkadang terasa demikian," ujar Vertonghen.

    "Sekali ada cedera, saya yang pertama mengisi kekosongan itu. Terkadang, akan lebih baik jika Anda hanya bisa bermain di satu posisi."


    Agen bola Indo11 Terpercaya - "Anda dapat melihat hal tersebut pada pemain lain. Mereka menjadi spesialis pada satu posisi dan mereka sepenuhnya fokus."


    Sumber : http://indo11.com/

    BalasHapus
  24. Saphir Bahagia Berseragam Inter

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Saphir Taider mengungkapkan betapa bahagia dirinya mendapat kesempatan bergabung dengan Inter Milan di jendela transfer musim panas lalu. Gelandang muda milik Inter itu sukses di datangkan ke Giuseppe Meazza dari Bologna dengan banderol 5,5 juta euro.

    Berita yang diringkas Agen Bola Indo11, “Saya masih berusia 19 tahun ketika pertama kali datang ke Italia. Pada saat itu, saya berharap dapat bermain di klub besar secepat mungkin dengan terus menampilkan performa terbaik saya bersama Bologna. Dan kini, mimpi saya itu menjadi kenyataan, saya akhirnya mendapat kesempatan bergabung dengan Inter,” ujar Taider, kepada Inter Channel, Minggu (10/11/2013).

    Gelandang internasional Aljazair itu berharap dapat meraih banyak sukses bersama Inter dan berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya di bawah asuhan pelatih Walter Mazzarri. Selain itu Taider juga menceritakan pengalaman tidak terlupakannya saat melakukan debut sebagai starter bersama Inter menghadapi Juventus.

    “Inter adalah tim hebat. Sejak kecil saya memiliki impian untuk bisa bermain di klub besar seperti Inter. Saya berjanji akan mengerahkan seluruh kemapuan saya untuk membantu tim ini meraih banyak trofi ke depannya,” sambungnya.
    Sumber: http://indo11.com/

    BalasHapus
  25. Tim Saya Sudah Tak Ada Disini Lagi

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pelatih Jose Mourinho mengatakan, skuad Chelsea saat ini sudah mengalami banyak perubahan dibanding pada periode pertamanya melatih klub itu (2004-2007). Menurutnya, itu membuatnya merasa baru kali ini melatih Chelsea.

    Berita yang diringkas Agen Bola Indo11, Setelah meninggalkan Chelsea pada 2007, Mourinho menangani Inter Milan pada 2008. Pada 2010, ia bergabung dengan Real Madrid dan kembali melatih Chelsea pada Juni 2013, dengan kontrak hingga 2017.
    "Dalam banyak hal, rasanya sama. Beberapa hal berbeda. Tim saya sudah tak ada di sini lagi, hanya sedikit dari pemain saya dulu yang masih ada di sini. Jadi, rasanya seperti baru pertama kali berada di klub ini,"
    Sumber: http://indo11.com/


    BalasHapus
  26. Timnas Indonesia menjalani uji coba melawan Korea Utara

    Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Tim nasional Indonesia akan menjalani uji coba melawan klub elite Korea Utara, pada Sabtu, 9 November di Pyongyang, Korea Utara. Pertandingan ini akan menjadi yang pertama buat timnas di Pyongyang sejak Juli 1989.
    Timnas terakhir kali bermain di ibu kota Korea Utara itu pada 9 Juli 1989. Saat itu timnas menjalani pertandingan terakhir Kualifikasi Piala Dunia 1990.

    Menurut berita yang diringkas Agen Bola Indo11 ,pertandingan tersebut sudah tidak menentukan lagi. Korea Utara sudah pasti menjadi juara grup, sementara Indonesia tetap berada di peringkat ketiga grup di bawah Jepang dan di atas Hong Kong.
    Sumber: http://indo11.com/


    BalasHapus
  27. Carlo Ancelotti Terpesona Cristiano Ronaldo

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Carlo Ancelotti mengklaim Cristiano Ronaldo “berada di dunia luar” setelah mencetak hat-trick ke-19 di La Liga saat Real Madrid menghancurkan Real Sociedad 5-1, Sabtu (9/11).
    Kapten Portugal membawa Si Putih unggul di menit ke-12, lalu mencetak gol keduanya melalui titik putih diantara lesakkan Karim Benzema dan Sami Khedira. Antoine Griezmann sempat memperkecil ketinggalan, namun tendangan bebas spektakuler CR7 di sisa 14 menit pertandingan menembus gawang Sociedad sekaligus melengkapi hat-trick ke-19 sejak hijrah ke La Liga pada 2009.
    “Sekarang Ronaldo berada di luar dunia ini,” ucap pelatih 54 tahun.
    Agen Bola Indo11 Terpopuler – “Dia bermain dengan konsistensi luar biasa dan mencetak banyak gol. Sulit menemukan kata-kata untuk menggambarkannya.”


    Sumber : http://indo11.com/

    BalasHapus
  28. Donaire sikat Darchian di ronde sembilan


    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Nonito Donaire berhasil merobohkan Vic Darchian melalui TKO pada ronde ke sembilan kelas bulu American Bank, Texas, Minggu (10/11/2013).

    Kedua petinju bertarung cukup sengit sampai pada akhirnya hook kiri petinju berjuluk Filipino Flash itu menghantam wajah Darchian. Tak ayal hantaman Donaire membuat petinju asal Armenia itu terkapar.

    Laurence Cole ,wasit yang memimpin laga tersebut tak memiliki pilhan untuk menghentikan laga. Alhasil kemenangan ditutup dengan rekor milik Donaire 32-2.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Kemenangan tersebut sekaligus mencatatkan hasil positif Donaire atas Darchian. Sebelumnya, Donaire berhasil menghajar Darchian pada 2007 silan dengan TKO pada ronde ke lima.

    Sumber http:// indo11.com

    BalasHapus
  29. Federer menantang Nadal di semifinal


    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Petenis Swiss Roger Federer menjejakkan kakinya di semifinal ATP World Tour Finals. Langkah ini dipastikan setelah dia mengalahkan Juan Martin del Potro lewat pertarungan tiga set 4-6, 7-6, 7-5 di O2 Arena London.

    Hasil ini membuat Federer akan menemui musuh bebuyutannya Rafael Nadal hari ini waktu setempat.

    Sedangkan buat Del Potro, kekalahan kedua kalinya ini membuatnya terlempar dari kompetisi ini setelah dia finis di peringkat ketiga Grup B.

    Federer meraih kemenangan ini dengan tidak mudah. Dia harus melakoni permainan selama 147 menit untuk menyudahi perlawanan petenis asal Argentina itu.

    Di set pertama, dia mengawali permainan dengan kurang bagus. Alhasil Dia harus mengakui keunggulan Del potro 4-6.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Federer bangkit di set kedua. Meski terus menerus mendapat perlawanan sengit, Federer berhasil keluar dari situasi sulit untuk menyudahi permainan dengan kemenangan 7-6. Dan, kemenangan di pertandingan ini dipastikan dengan susah payah dengan keunggulan 7-5 di set ketiga.

    Lolosnya Federer memastikan untuk pertama kalinya ajang ATP World Tour Finals tahun ini meloloskan dua semifinalis asal Swiss. Sebelumnya rekan senegara Federer yakni Stanislas Wawrinka sudah memastikan diri lolos ke semifinal.

    Sumber http:// indo11.com

    BalasHapus
  30. Lampard meminta Chelsea tetap konsisten

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Frank Lampard merasa Chelsea bisa juara Liga Inggris musim ini dengan syarat mempertahankan konsistensi. Chelsea sendiri berada di posisi nomor tiga dengan jarak empat poin dari pemuncak klasemen Arsenal.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Pada pertandingan kontra West Ham kemarin, Chelsea bermain dengan baik dengan mengalahkan West Ham dengan skor 3-0, Lampard pun mencetak dua gol di pertandingan itu. Walaupun bermain bagus, Lampard meminta kepada rekan-rekannya untuk selalu konsisten.

    "Tidak ada klub yang konsisten kecuali Arsenal dan kami sedang memperkecil jarak dengan mereka. Kami dalam posisi di mana kami bisa berbicara tentang pembuktian dan mentang untuk memenangi Liga" jelas Lampard.

    "Kami mempunyai pemain yang bertalenta, konsistensi dan semangat harus ada dalam tim. kami harus melakukan itu setiap minggunya. Jika kami bisa memenangi 10 pertandingan dengan cara ini mungkin tim lain akan takut dengan kami", tutupnya.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  31. Andoni Iraola extended his contract with Athletic Bilbao
    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Andoni Iraola has penned his contract extension with Athletic Bilbao until June 2015.
    Andoni Iraola, 31, has won seven international caps for Spain. He expressed his delight at extending his stay with the club until June 2015.
    "I am happy, grateful to the club for giving me the opportunity to continue here. I've been fortunate to be here for many years, I have had the confidence of all the technicians (coaches) who (have) been here," the 31-year-old said.
    "I will always be grateful to (Ernesto) Valverde (the current Athletic manager who gave Iraola his first-team debut in 2003) who gave me the opportunity to compete for Athletic," he added.
    Andoni Iraola has made over 450 appearances for the Liga outfit after progressing through their youth system. He has started all 15 of Athletic's Liga games this season. as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    Athletic Bilbao currently sit fourth place in the table.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  32. Southampton dikalahkan Aston Villa 2-3
    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Luckygol - Southampton menelan kekalahan ketiganya secara beruntun usai kalah 2-3 dari Aston Villa.
    Southampton yang tampil di kandang sendiri sudah tertinggal di menit ke-15 usai gol dari Gabriel Agbonlahor. Skor baru bisa disamakan tuan rumah melalui gol Jay Rodriquez di menit ke-48.
    Libor Kozak kemudian membuat Villa memimpin lagi di menit ke-64 usai meneruskan umpan Agbonlahor. Namun sundulan Pablo Daniel Osvaldo membuat skor jadi 2-2. Akan tetapi, 10 menit sebelum bubaran Villa memastikan kemenangan melalui gol dari Fabian Delph. Villa pun pulang dengan tiga angka.
    Agen Bola Luckygol Terpercaya - Hasil itu membuat Southampton, yang sempat memulai musim dengan bagus, kini sudah menelan tiga kekalahan beruntun dan menempati posisi delapan dengan 22 poin dari 14 laga. Sedangkan Villa berada di peringkat 10 dengan 19 poin.
    Sumber http://luckygol.com

    BalasHapus
  33. Manchester United semakin tertinggal dengan rivalnya
    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Luckygol - Untuk keempat kalinya musim ini, Manchester United menelan kekalahan. Jarak mereka dengan para rival di papan atas pun melebar lagi.
    Agen Bola Luckygol Terpercaya - Setelah menang 1-0 atas Arsenal di Old Trafford, United sempat merapatkan jarak dengan Arsenal menjadi lima poin. Kini, jarak keduanya jauh melebar menjadi 12 poin. Ini adalah kekalahan pertama Moyes dalam perjumpaan pertamanya dengan mantan klubnya.
    "Ya, jaraknya kini sangat jauh. Kami sangat kecewa. Kami gagal memanfaatkan sejumlah kesempatan yang kami punya. Kami butuh sedikit keberuntungan, satu atau dua peluang kami mengenai tiang dan Tim Howard membuat satu atau dua penyelamatan bagus," ucap Moyes.
    Sumber http://luckygol.com

    BalasHapus
  34. Manchester City hanya menang 1-0 atas Crystal Palace


    Berita pertandingan sepak bola terbaru dari Agen Judi terpercaya indo11.com , Setelah bermain imbang 1-1 dengan Southampton, 7 Desember 2013, Manchester City telah melakoni enam pertandingan dan selalu menang dan mencetak setidaknya dua gol, kecuali pada laga melawan Palace. Gol City ke gawang Palace dicetak Edin Dzeko pada menit ke-66.
    Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengaku maklum timnya hanya menang 1-0 atas Crystal Palace, pada laga lanjutan Premier League, di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (28/12/2013).

    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola terbaik indo11.com , Dengan kemenangan atas Palace, City duduk di puncak klasemen dengan nilai 41 dari 19 pertandingan atau unggul dua angka dari pesaing terdekat, Arsenal, yang baru memainkan 18 pertandingan. Laga ke-19 Arsenal adalah melawan Newcastle United, di St James Park, Minggu (29/12/2013).
    Sumber : http://indo11.com

    BalasHapus
  35. Manchester United raih tiga poin

    Berita pertandingan sepak bola terbaru dari agen casino online indo11.com , Manchester United (MU) meraih tiga poin setelah menang 1-0 atas Norwich City dalam lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Carrow Road, Norwich, Sabtu (28/12/2013). Gol semata wayang MU dihasilkan oleh pemain pengganti, Danny Welbeck.

    Tanpa Wayne Rooney dan Robin van Persie, MU masih kesulitan membongkar pertahanan The Canaries. Lini serangan MU diisi oleh Ashley Young, Shinji Kagawa, Ryan Giggs, dan Javier Hernandez. Pada menit ke-38, Norwich justru kembali memperoleh peluang. Sayangnya, kesempatan dari Hoolahan lagi-lagi harus gagal mengoyak jala MU. Babak pertama berakhir imbang 0-0.

    Memasuki babak kedua, Manajer David Moyes memainkan Welbeck dan menarik keluar Giggs. Masuknya Welbeck membuat serangan MU sedikit lebih hidup. Pada menit ke-57, Welbeck memberikan bukti. Aksi individunya sempat dihentikan sapuan Ryan Bennett. Namun, bola malah balik membentur Welbeck dan mengarah kepada Hernandez. Namun, Hernandez ternyata tak siap menerima bola tersebut.

    Berita yang dilangsir oleh Agen Judi terpopuler indo11.com , Beruntung bagi Welbeck, bola memantul dari Hernandez dan kembali mengarah kepadanya. Welbeck tinggal berhadapan dengan Ruddy. Tanpa kesulitan, Welbeck mengecoh Ruddy dan kemudian melepaskan tendangan yang bersarang di gawang Norwich. Itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta di Stadion Carrow Road. MU pun membawa pulang tiga poin. Kemenangan itu membawa MU kini naik ke urutan enam Premier League dengan 34 poin dari 19 pertandingan.

    Sumber : http://indo11.com

    BalasHapus
  36. RD jalani tugas baru

    Berita sepak bola terkini dari Agen Judi online indo11.com , Pelatih yang akrab disapa RD (kependekan dari namanya Rahmad Darmawan) itu tiba di Bandara Juanda Surabaya sekitar pukul 14.30 dengan didampingi pelatih fisik Satya Bagja dan langsung menuju tempat latihan. Ini pertama kalinya RD memimpin latihan Persebaya untuk persiapan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014, kendati beberapa waktu lalu sebelum berangkat ke Myanmar sempat datang ke Surabaya, tetapi hanya bertemu dengan pemain dan asisten pelatih.

    Mantan pelatih Timnas SEA Games 2013, Rahmad Darmawan, mulai menjalankan tugas barunya memimpin latihan Persebaya Surabaya di Lapangan Menanggal Surabaya, Jawa Timur, Sabtu sore. Latihan Persebaya usai libur Natal selama tiga hari, belum diikuti semua pemain. Tercatat ada lima pemain yang absen, yakni Greg Nwokolo dan empat pemain Timnas U-23 yang masih berlibur usai mengikuti SEA Games, masing-masing Fandi Eko Utomo, Alfin Tuasalamony, Dedi Kusnandar, dan Manahati Lestusen.

    Berita yang dilangsir oleh Agen Bola sbobet terbaik indo11.com , RD berharap program latihan Persebaya sudah berjalan maksimal pada awal Januari mendatang, karena persiapan menghadapi kompetisi ISL semakin dekat. Apalagi, Persebaya juga harus berlaga di turnamen pramusim Inter Island Cup 2014. Mengenai komposisi pemain yang sudah dikontrak manajemen Persebaya, RD belum bisa memutuskan apakah timnya masih perlu menambah pemain atau tidak, terutama untuk beberapa pemain yang kini mengikuti seleksi.

    Sumber : http://indo11.com

    BalasHapus
  37. Ronaldo, bersedia dilatih lagi oleh The Special One.

    Berita dunia sepak bola terkini dari Agen Judi terbaik indo11.com , Sebelum berlabuh ke Chelsea pada awal musim ini, Mourinho pernah melatih Madrid sejak 2010 hingga 2013. Namun, hubungannya dengan sejumlah pemain Los Blancos, termasuk Ronaldo, memburuk jelang akhir musim lalu.
    Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merasa tak pernah menaruh dendam kepada mantan pelatihnya, Jose Mourinho. Bahkan, menurut Ronaldo, ia bersedia dilatih lagi oleh The Special One.
    Berita yang dilangsir oleh Agen Bola sbobet terbaik indo11.com , Ronaldo mengaku akan bekerja lagi dengan Mourinho, dan dengan pelatih-pelatih lainnya yang pernah bersamanya, seperti Sir Alex Ferguson, Manuel Pellegrini, dan Laszlo Boloni. Diakuinya dirinya belajar banyak hal dari mereka.
    Sumber : http://indo11.com

    BalasHapus
  38. Hogdson Juga Sebut Inggris Tak Beruntung

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Inggris takluk dari Chile saat berlaga dihadapan pendukungnya dalam satu laga ujicoba. Roy Hodgson mengakui bahwa Chile memang lebih bagus, tapi juga menyebut Inggris tak beruntung.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Saat berlaga di Wembley, Sabtu (16/11/2013) dinihari WIB, Inggris kalah dengan skor akhir 0-2 dari Chile. Alexis Sanchez menjadi penentu kemenangan tim tamu dengan gol-gol yang dikemasnya di awal babak pertama dan akhir babak kedua.

    Kendati kalah, Inggris dicatat oleh Whoscored mampu menciptakan lebih banyak peluang. The Three Lions melepaskan 13 sepakan ke gawang, lima kali tepat sasaran, empat kali melebar, dan empat kali diblok.

    Sementara itu, Chile melakukan lima peluang lebih sedikit. Dari peluang yang dihasilkan itu, empat sepakan Chile on target, dua berbuah gol, sekali tak menemui bidang, dan tiga berhasil diblok.

    Sumber http:// indo11.com

    BalasHapus

  39. Moyes attacks Fergie critics

    AgenBola terpercaya Cityholidaybet.com reported - David Moyes has attacked critics who have suggested Sir Alex Ferguson's presence at Manchester United matches is detrimental to the club's chances of success.
    Ferguson retired at the end of last season but has since been seen in the stands of the majority of United's games this campaign - most recently alonside Sir Bobby Charlton at the 2-1 loss to Sunderland in the Capital One Cup semi-final.
    Yet Moyes refused to entertain the idea that this brought added pressure on his own position, instead praising Sir Alex for the support he has afforded the former Everton boss.
    Speaking to MUTV, Moyes said: "It tells you that people don't know me and don't know Sir Alex. People are saying it because they have no idea about how it works,” as reported by City Holiday.
    "Sir Alex has been fantastic. He has been incredibly supportive and is only there to help me.
    source : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  40. Mourinho Ogah Tanggapi Rumor Rooney

    Berita terbaru dan terkini dari AgenBola City Holiday - Bos Chelsea, Jose Mourinho, menolak memberikan respons terkait spekulasi bahwa Chelsea kembali mendekati Wayne Rooney pada bursa Januari ini.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, The Blues gagal meminang striker Manchester United itu musim panas lalu, namun sejumlah laporan terbaru meyakini klub London Barat itu kembali bergerak di jendela transfer ini setelah Rooney diketahui
    menunda pembicaraan ekstensi kontrak di Old Trafford, yang hanya tersisa satu setengah tahun lagi.
    "Saya tak ingin membicarakan tentang ini," tukas Mou.
    "Kami akan bermain menghadapi Man. United beberapa hari lagi. Saya pikir bukan hal baik membicarakan tentang pemain Man. United saat ini."
    "Anda harus mengajukan pertanyaan itu padanya [Rooney]. Anda harus bertanya kepada sang pemain, dan Man. United karena Man. UNited memiliki kontrak dengan sang pemain yang tidak berakhir pada akhir musim."
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  41. Tanpa Djibril, Djadjang Turunkan Ferdinand dan Tantan

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday ertandingan penentuan Grup Jawa I turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014 antara Persib melawan Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (16/1), tidak tercantum nama Djibril Coulibaly..
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Ahmad Jufriyanto sendiri posisinya kembali sebagai gelandang bertahan untuk menggantikan peran Hariono. Selain itu, di deretan nama pemain cadangan, terdapat nama, Rudiyana. Pemain magang yang rencananya akan dikontrak Persib ini, muncul setelah pada dua pertandingan sebelumnya absen..

    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  42. Vieira Sebut Arsenal Tak Punya Lagi Pemain Berjiwa Pemimpin

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11–Manchester - Eks kapten Arsenal, Patrick Vieira, menilai Arsenal tak lagi punya pemain berjiwa pemimpin dalam timnya. Padahal itu disebut faktor penting dalam perjalanan The Gunners musim ini mengincar gelar juara.

    Arsenal memang sejauh ini jadi tim terbaik di Premier League dengan berada di puncak klasemen selepas 15 pekan berlalu, dengan unggul lima poin dari Liverpool di peringkat kedua.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Performa Arsenal boleh dibilang sejauh ini masih stabil karena mereka baru dua kali kalah dan dua kali imbang serta memenangi 11 sisa pertandingannya. Tapi "ujian" untuk The Gunnersbaru datang di Desember ketika lawan-lawan berat menghadang.

    Setelah Everton akhir pekan lalu yang berakhir imbang 1-1, Arsenal akan hadapi Manchester City dan Chelsea secara berurutan. Bisa dibilang ini jadi pekan-pekan penentu langkah Arsenal untuk memenuhi misi mereka jadi juara musim ini.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  43. Rakitic flexible, says Croatia boss

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Croatia coach Niko Kovac believes Sevilla captain Ivan Rakitic ‘can play anywhere’ after the midfielder was linked with a move in January.
    Rakitic has long been expected to make a move to the English Premier League, with Chelsea, Liverpool and Manchester United linked to the 25-year-old.
    Kovac said the international midfielder was capable of succeeding anywhere, but urged him to think about himself when deciding.
    “Ivan can play anywhere,” Kovac told.as reported by Indo Eleven.
    “I don’t know what he will decide for his future but the truth is he has the ability to play for any club, whichever he wants.
    “He has grown at Sevilla, but he has to choose what is best for him, his family and his career.”
    Rakitic has developed into a key player at Sevilla, scoring 10 goals this campaign to help them into a position to challenge for European honours.
    He moved to Spain from Schalke in January 2011 and Kovac said that switch had been a good one for Rakitic.
    Sourcehttp:// indo11.com

    BalasHapus
  44. Fernandinho Disinyalir Pulih Kontra Barcelona

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Gelandang Manchester City Fernandinho belum tentu bisa bermain dalam leg pertama kontra Barcelona, namun disinyalir bisa turun pada pertemuan kedua di babak gugur Liga Champions.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Pemain Brasil ini tak bermain saat City kalah 1-0 dari Chelsea di Liga Primer karena mengalami cedera paha. Namun ada kabar gembira bagi para penggemar The Citizens.
    Fernandinho mengumumkan lewat akun Twitternya, "Selamat siang, saya ingin memberitahu kalian soal perkembangan cedera saya dan rumor yang beredar. Saya akan kembali bermain dalam 15 hari atau kurang!"
    Leg pertama kontra Barcelona akan digelar pada 18 Februari dan leg kedua digelar tiga pekan setelahnya.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  45. Pellegrini : City Mampu Juara Liga Champions Musim Ini

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Optimisme tinggi disuarakan Manuel Pellegrini menatap peluang jawara Manchester City di Liga Champions musim ini.
    Berita yang diringkas agen bolaCity Holiday, Setelah berhasil mematahkan catatan buruk tak pernah lolos dari babak grup, sang manajer meyakini The Eastlands, dibekali kualitas skuat mumpuni, sanggup terus melaju hingga mengangkat trofi di Estadio da Luz, venue laga final, pada 24 Mei mendatang.
    "Saya pikir kami dapat memenanginya musim ini," kata Pellegrini.
    "Kami bersaing menghadapi skuat-skuat terbaik di Eropa, tapi kami setidak-tidaknya memiliki kans yang sama untuk menjadi juara seperti halnya tim lain."
    Yaya Toure dkk. terundi menghadapi Barcelona di fase 16 besar, dengan leg pertama mentas di Etihad pada 18 Februari.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus

  46. Diakite : Fiorentina Bisa Finis Ketiga

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Modibo Diakite meyakini klub barunya, Fiorentina, memiliki kapasitas untuk menuntaskan Serie A Italia musim ini di posisi tiga besar sekaligus merebut tiket Liga Champions 2014/15.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, I Gigliati saat ini menduduki peringkat keempat dengan selisih hanya tiga angka dari Napoli di atas mereka, dan Diakite optimistis tangga ketiga klasemen bakal menjadi milik Si Ungu pada akhir musim.
    "Viola adalah klub besar. Mereka memiliki pelatih hebat dan organisasi yang sangat bagus," katanya.
    "Saya memilih datang ke sini karena saya sering menonton Fiorentina di televisi ketika saya berada di Inggris. Viola memainkan sepakbola hebat dan menjaga bola tetap di tanah."
    "Kami pikir kami dapat mencapai final Coppa Italia. Kami juga memiliki kans untuk meraih peringkat ketiga di liga. Apakah posisi ketiga menjadi perebutan kami dan Napoli? Mereka adalah dua tim kuat yang berjuang untuk finis ketiga."
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  47. Gruff Simeone lamented Atletico cup exit

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Diego Simeone, a manager of Atletico Madrid, is very disappointed after his sid could not be able to defend their Copa del Rey title.
    The defeat 5-0 in the last four by local rivals Real Madrid, that’s the big regret for manager Diego Simeone, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "Whenever I play my strongest team the press says I should give the others a chance. Make your minds up. You can't go into a game like this with the aim of scoring four goals immediately," Simeone said.
    "By fielding Koke, Sosa, Mario and Cebolla our aim was to try and win the ball back and play football, with Manquillo and Insua helping on the wing."
    "But things didn't go as I'd planned. I was happy with the way we reacted in the second half, it's not easy to play as we did after everything that had happened," he added.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus




  48. Ronaldo : Saya Impresif Karena Rekan Satu Tim

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola City Holiday - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa rekan satu timnya adalah kunci bagi dirinya memiliki kepercayaan diri bermain sepakbola dalam level yang sangat tinggi.
    Agen bola
    City Holiday Terpercaya - Seperti yang diketahui, pemain asal Portugal itu menjadi bintang Los Blancos dengan menyumbangkan dua gol ketika timnya melibas Schalke 04 dengan skor 6-1 di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions.
    "Saya percaya bahwa kami bermain baik dan tim lain tidak dalam performa terbaik karena kami tidak membiarkan mereka," ujar Ronaldo.
    "Kami mencetak enam gol spesial dan kami hanya satu langkah lagi dari babak selanjutnya dan kami senang. Secara umum kami bagus, dari Iker Casillas dan lini belakang hingga lini tengah. Kami, penyerang, melakukan tugas kami dengan selalu berusaha mencetak gol.”
    "Saya yakin pada diri saya dan kemampuan saya dan rekan-rekan saya banyak membantu saya, dan mereka memberi saya kepercayaan diri untuk tampil dengan level tinggi. Saya mencetak dua gol di babak kedua jadi saya sangat bahagia."
    Sumber http://cityholidaybet.com/


    BalasHapus




  49. Monk Prediksi Laga Kontra Napoli Belangsung Seru

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola City Holiday - Manajer Swansea City Garry Monk yakin pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadio San Paolo, Jumat (28/2) dinihari WIB, akan berlangsung seru.
    Agen bola City Holiday Terpercaya - Di pertemuan pertama, di markas The Swans, kedua tim bermain imbang tanpa. Dengan demikian, peluang kedua tim sama kuat, meski kini Napoli bertindak sebagai tuan rumah.
    "Kami datang ke sini untuk menikmati pertandingan," ujar Monk.
    "Saya rasa ini akan menjadi pertandingan bagus, di antara kedua tim yang memiliki gaya permainan menyerang."
    "Napoli punya pemain-pemain depan yang berbahaya, dan rasa duga mereka akan menyerang."
    "Mentalitas mereka juga, dan itu cara yang bagus untuk bermain. Semua unsur ada untuk menjadikan pertandingan ini hebat."
    Pemenang di laga ini akan bertemu dengan Porto atau Eintracht Frankfurt di babak 16 besar.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus




  50. Santana Akui Schalke Buat Banyak Kesalahan

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola City Holiday - Bek Schalke 04 Felipe Santana mengakui kehebatan Real Madrid setelah tim yang ia dibela dibantai 6-1 di kandang sendiri dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2) dini hari WIB.
    Agen bola City Holiday Terpercaya - Dalam pertandingan tersebut, dwigol dari Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale membuat tim tamu mendapatkan keuntungan besar sebagaimana leg kedua nantinya akan digelar di Santiago Bernabeu.
    Menanggapi laga yang berakhir pilu untuk timnya, Santana berkata: “Kami tahu betapa sulitnya partai ini dan Anda tidak boleh membuat banyak kesalahan saat melawan Real Madrid. Kami memberi mereka banyak ruang dan jika Anda memberi pemain mereka sedikit celah, maka Anda akan dihukum,” ujarnya.
    “Ini adalah babak sistem gugur Liga Champions dan Anda harus berkonsentrasi dan memaksimalkan peluang Anda ketika mereka tiba. Kami tidak melakukan itu dan Real sukses melakukannya cukup sederhana.”
    “Anda selalu harus belajar dari pertandingan semacam ini, namun kami benar-benar diberi pelajaran sepakbola hari ini. Kini, kami harus bekerja keras untuk membenahi kesalahan kami dan saya yakin kami akan tampil lebih baik di lain waktu.”
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  51. Lewandowski rules out of Poland's friendly with Scotland


    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Robert Lewandowski, a striker of Borussia Dortmund, has ruled out of Poland's friendly with Scotland due to a knee injury.
    The 25-year-old has been in fine form for Dortmund so far in 2013-14, as he has scored 22 goals in 34 appearances, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    He will miss the chance to lead out Adam Nawalka's side as Poland look to build towards the UEFA Euro 2016 qualifiers, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
    "I have a slight tear of the cruciate ligament. The doctor says I shouldn't play on Sunday," Lewandowski said.
    "Borussia Dortmund striker Robert Lewandowski will not be in action for the Polish national team on Wednesday. He is unavailable for the match against Scotland because of knee problems," the club’s statement said.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  52. Timnas Spanyol sangat penting bagi Casillas

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Iker Casillas mengaku posisi di Tim Nasional Spanyol amat penting bagi dirinya. Kiper Real Madrid itu berharap diturunkan oleh Vicente Del Bosque di laga ujicoba melawan Italia, (06/03).

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Meski musim ini hanya dimainkan oleh Real Madrid di ajang Liga Champions, posisi Casillas di Spanyol masih belum tergoyahkan. Del Bosque masih memilihnya sebagai penjaga gawang utama dan yang bersangkutan ingin hal tersebut berlangsung hingga gelaran Piala Dunia 2014 mendatang.

    "Saya berharap bisa bermain melawan Italia. Berada di tim nasional memiliki arti penting bagi saya dan saya amat bersyukur pelatih memiliki kepercayaan yang amat besar pada diri saya," jelasnya.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  53. Agen Chicharito Bantah Kliennya Bakal Hengkang

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Manchester - Dalam beberapa hari terakhir, Javier 'Chicharito' Hernandez dikabarkan bakal segera hengkang dari Manchester United. Namun, kabar itu dibantah oleh agen si pemain.

    Chicharito disebut-sebut sudah melakukan pembicaraan dengan Inter Milan, klub yang dikabarkan amat meminatinya. Namun, rumor ini disebut tidak benar oleh agen Chicharito, Eduardo Hernandez.

    "Saya pikir, itu cuma rumor. Saya tidak ada kabar apa-apa soal Inter dan Mancheser United belum memberitahu saya apa-apa soal tawaran apa pun," ujarnya kepadacalciomercato.it.

    "Begitu juga dengan tim lainnya yang dihubung-hubungkan dengan klien saya. Sampai hari ini, tidak apa-apa."

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Hernandez juga membantah kemungkinan Chicharito pergi di musim panas mendatang. Sampai saat ini, belum ada pembicaraan khusus dengan United mengenai masa depan Chicharito.

    "Saat ini, kami tidak bisa bilang apa-apa karena kami belum berbicara dengan United, klub di mana Javier punya kontrak beberapa tahun lagi."

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  54. Agger Tegaskan Para Pemain The RedsTerbiasa Hadapi Tekanan

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Liverpool - Liverpool menunjukkan peningkatan belakangan. Bek The RedsDaniel Agger menyadari beban akan lebih besar namun meyakini hal itu tak akan mempengaruhi para pemain.

    Liverpool untuk sementara berada di urutan kedua papan klasemen sementara Premier Legaue. Dengan nilai 59 mereka terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen Chelsea.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Kondisi itu mulai disamakan dengan musim 2008/2009 ketika Liverpool menutup kompetisi sebagai runner-up, di bawah Manchester United.

    "Ketika Anda bermain untuk Liverpool, di sana selalu ada tekanan dan kini hal itu tak berubah, hingga akhir musim," kata Agger.

    "Bagian dari tampil bersama tim ini adalah kemampuan untuk mengatasi tekanan. Menurutku para pemain sudah terbukti bisa melakukannya selama musim ini.

    "Kami telah mendapatkan beberapa hasil yang oke dan beberapa kali bisa menyodok ke posisi puncak.

    "Selalu sulit untuk membandingkan skuat dan tim. Ini tim yang berbeda sepenuhnya pada masa 2009. Tak banyak pemain yang tersisa dari saat itu," ucap Agger yang sudah bekerja di Liverpool sejak 2006 itu.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  55. Arsenal Belum Bisa Mainkan Ramsey Saat Lawan Spurs

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Arsenal akan berkunjung ke tetangganya, Tottenham Hotspur, dalam kondisi tak bagus menyusul cederanya Mesut Oezil. Tak cuma Oezil, ternyata Aaron Ramsey juga belum bisa main akhir pekan ini.

    Oezil mendapat cedera saat Arsenal disingkirkan Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions dua hari lalu. Belum diketahui berapa lama Oezil akan absen namun media-media Inggris melansir masalah hamstring pemain Jerman itu cukup serius dan harus beristirahat sekitar empat pakan.

    "Dia sudah pasti absen. Aku tidak tahu berapa lama dia akan absen tapi itu cedera hamstring. Bakal ada pemeriksaan lebih lanjut," ujar manajer Arsenal Arsene Wenger di situs resmi klub.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Tak cuma Oezil yang absen, tapi Ramsey pun diragukan bakal memperkuat Arsenal di laga derby London Utara akhir pekan ini karena gelandang asal Wales itu masih berkutat dengan cedera paha sejak akhir Desember lalu.

    Ini tentunya jadi pukulan telak untuk Wenger mengingat peran penting Ramsey di lini tengah dan sebelumnya pria asal Prancis itu sudah kehilangan Jack Wilshere yang cedera enam pekan.

    "Kami harus menunda comeback-nya ke sesi latihan penuh jadi dia masih harus absen. Dia agak kesulitan di tahap akhir masa rehabilitasinya. Sepertinya ini tak akan lama," sambung Wenger.

    Sumber indo11.com

    BalasHapus
  56. Beckenbauer Kini Sebut Gaya Barca seperti Sirkus

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Munich - Franz Beckenbauer langsung mengklarifikasi pernyataannya mengenai Bayern Munich setelah komentar itu dinilai sebagai bentuk kritiknya terhadap taktik Pep Guardiola.

    Legenda hidup sepakbola Jerman yang juga presiden kehormatan Bayern itu mengeluarkan pernyataannya yang mencuri perhatian tersebut ketika ia sedang menjadi komentator tamu untuk Sky dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Bayern dengan Arsenal, Rabu (12/3/2014) dinihari WIB.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Di laga yang berakhir 1-1 dan meloloskan Bayern itu, klub Bavaria tersebut kembali memperlihatkan permainan penguasaan bola yang menitikberatkan ke operan, terutama di babak pertama, memancing komentar Beckenbauer.

    "Jika begitu filosofinya maka kami akan banyak bersenang-senang di masa depan. Mereka akan jadi seperti Barcelona, yang tidak lagi menarik disaksikan karena mereka mengoper bola ke belakang ketika sudah ada di garis gawang," ucapnya.

    Komentar Beckenbauer itu langsung dikutip media-media seantero dunia dan dinterpretasikan sebagai bentuk kritik kepada Guardiola, yang sebelum melatih Bayern sempat menangani Barca pada periode 2008-2012 dan menerapkan sepakbola penguasaan bola dengan operan pendek yang kini juga diperagakan Bayern.

    Sumber indo11.com

    BalasHapus
  57. Bukan Mind Games, Rodgers Tulus Jagokan City

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Liverpoo - Brendan Rodgers menjagokan Manchester City sebagai kandidat juara Premier League musim ini. Bukan sebuah mind game, manajer Liverpool itu menegaskan hal itu sebagai sikap yang tulus.

    Liverpool ada di urutan dua besar papan klasemen Liga Inggris dengan nilai 59, tepat di bawah Chelsea yang memuncaki klasemen dengan nilai 66. Arsenal mengikuti di urutan ketiga dengan nilai setara 59 dan City mendiami urutan keempat dengan 57 poin.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –City berpeluang untuk melompat ke puncak klasemen karena masih menyimpan tiga laga sisa dibandingkan rival di atasnya. Jika sanggup memenangi semua laga itu City yang punya surplus gol lebih banyak (42) dipastikan menggeser The Blues yang kelebihan gol 34.

    Dengan skuat yang dimiliki, Rodgers pun sepakat dengan manajer Chelsea Jose Mourinho yang sudah lebih dulu menyatakan peluang City tersebut. The Citizens bisa menguasai klasemen.

    "Ini bukan tentang menurunkan ekspektasi atau mind games. Ini hanya tentang sebuah sikap rendah hati menghadapi musim ini dan bagaimana kami telah bekerja keras dan karena para pemain sudah berbicara di lapangan," kata Rodgers.

    Sumber indo11.com

    BalasHapus
  58. Cedera Aguero Diprediksi Tak Serius

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Barcelona - Sergio Aguero kembali mendapatkan cedera saat membela Manchester City di laga melawan Barcelona di Liga Champions. Tapi, cedera Aguero itu diprediksi tak serius.

    Saat melakoni pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (13/3/2014), Aguero cuma bermain selama 46 menit lalu digantikan oleh Edin Dzeko.

    Tampil selama itu, Aguero kurang memberikan kontribusi buat City. Dia tak melakukan sepakan ke arah gawang Barca, dan juga cuma enam kali menyentuh bola.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Laga itu sendiri berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Barca. Lionel Messi dan Dani Alves menjadi pencetak gol untukLos Cules, sementara Vincent Kompany menjadi pencetak gol balasan tim besutan Manuel Pellegrini.

    Belum diketahui seberapa parah cedera Aguero. Tapi, asisten manajer City Ruben Cousillas meyakini bahwa cedera striker andalan mereka itu tak parah.

    "Masih terlalu awal untuk mengetahui berapa lama dia akan menepi. Kami tak berpikir ada suatu hal yang serius," kata Cousillas.

    Sumber indo11.com

    BalasHapus


  59. Tottenham Lepas Defoe Ke Toronto FC

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Jermain Defoe akan melanjutkan kariernya di Major League Soccer (MLS) setelah Tottenham Hotspur setuju melepas striker berpaspor Inggris itu ke klub asal Kanada, Toronto FC.

    Kepastian ini diumumkan langsung di situs resmi tim asal London Utara. Tak disebutkan berapa harga transfer Defoe, namun pemain 31 tahun itu baru efektif bergabung dengan Toronto pada 28 Februari mendatang.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Saat ini MLS memang sedang memasuki masa libur dan waktu Defoe di Spurs tinggal tersisa sekitar 1,5 bulan lagi. Dikabarkan Defoe akan mendapat bayaran 90 ribu poundsterling per pekan yang merupakan nilai terbesar dalam sejarah MLS.

    Defoe pun akan bergabung dengan eks pemain Premier League di sana seperti Thierry Henry, Fredrik Ljunberg, Clint Dempsey, Tim Cahill, Robbie Keane, dan Steven Caldwell. Ryan Nielsen yang jadi pelatih Toronto juga adalah eks pemain Blackburn Rovers.

    Sejak awal kariernya memang Defoe hilir-mudik di Inggris saja dari mulai West Ham United, Spurs, dan juga Portsmouth. Ia dua kali bergabung dengan Spurs yakni di musim 2004-2008 dan 2009 hingga 2014, dengan 361 penampilan dan 142 gol.

    Sumber indo11.com

    BalasHapus
  60. Garcia Komentari Penampilan Radja Nainggolan

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Roma - Radja Nainggolan baru saja melakoni debutnya bersama AS Roma dan berakhir dengan kemenangan. Rudi Garcia mengungkapkan bahwa Nainggolan akan menambah opsi di lini tengah.

    Bertempat di Olimpico, Nainggolan menandai penampilan perdananya berseragam Giallorossi dengan kemenangan tipis 1-0 atas Sampdoria di laga babak 16 Besar Coppa Italia.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Dengan kemenangan ini, Roma memastikan lolos ke perempatfinal dan akan berjumpa dengan pemuncak klasemen Serie Juventus.

    "Nainggolan bisa memainkan peran apapun di lini tengah," ujar pelatih Rudi Garcia seusai pertandingan.

    "Dengan dia, ada peluang kami bisa memainkan dengan Miralem Pjanic di posisi yang lebih ke depan dan Francesco Totti sebagai trequartista. Ada banyakpeluang dengan Radja."

    Sumber indo11.com

    BalasHapus
  61. Luiz Felipe Scolari: Spanish press trying to make Neymar less successful


    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Brazil coach Luiz Felipe Scolari claimed on Monday the Spanish press is orchestrating a campaign to try and destabilise Barcelona's Brazilian star Neymar ahead of this year's World Cup finals

    Scolari said stories about 22-year-old Neymar's diving to obtain penalties and controversy over his transfer last summer from Santos were all aimed at putting him off his game as Brazil prepared to host the global football showpiece in June. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He added: "Neymar's case is really simple, only those who close their eyes can't see it clearly for what it is. Neymar is often criticised by the Spanish press because it has a vested interest that he is not at his best at the World Cup. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.

    "We know that he is good, that he is a star. He was the decisive factor in Barcelona's games against both Real Madrid and Espanyol. He unlocks a game. If he is considered the best player in the world it is because he deserves the accolade because he plays very well."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  62. Martin shows his disappointment towards Adams

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Norwich City captain Russell Martin insists the club's players are "fully behind" new manager Neil Adams. Chris Hughton was sacked by Norwich on Sunday in the wake of a disappointing home defeat to West Brom.
    Martin is keen to look forward with a crucial clash against fellow strugglers Fulham taking place on Saturday. Martin said: "There's always a tinge of disappointment when a manager is relieved of his duties because ultimately it means we haven't performed enough for them" as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He added: "But we're now fully behind Neil Adams. It's an exciting appointment for the club. We're looking forward to it and getting right behind him as we go into a big game on Saturday and looking to win the game. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    "As players you have to move on quickly, whether you win, lose or draw. We're all looking forward to Saturday - in effect it's probably one of the biggest games in the career of some of the lads in there.’’
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  63. Poyet: Sunderland must try its best in the next game

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Following Sunderland’s loss 5-1 to Tottenham, Poyet believes his Sunderland side needs a "miracle" to stay in the Premier League. Emmanuel Adebayor scored twice and Harry Kane, Christian Eriksen and Gylfi Sigurdsson also got one goal each.
    A fourth consecutive top-flight defeat for Sunderland leaves them bottom of the table and seven points behind 17th-placed Norwich City. Sunderland still has to play with Chelsea and Manchester City, as well as Everton and Manchester United, but hopeless of winning. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He said: "It's very hard to take. I imagine how hard it is for the fans who travelled and everybody at the club. But there's no place to hide, I'm responsible because I'm in charge and I'll take full responsibility.” as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He added: "(It is) definitely more difficult now. We need a miracle probably, something very unique. If not it's going to be practically impossible."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  64. Sherwood not sure of his club’s future

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, A defiant Tim Sherwood admitted he was in the dark regarding his future after overseeing Tottenham's 5-1 demolition of Sunderland.
    Sherwood was again left to fend off more questions about his future after the game, stating that he had been given no assurances that he will still be in the job at the start of the 2014-15 campaign. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He said: "I'd rather talk about the game (than his future). I can't comment on anything about my employment, you'd have to ask my employers. My record has been very good, my record is second to none in the Premier League compared to any other manager that has been here." as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He added: "There was never any pressure to get into the Champions League. I'm doing my best every game to get this team high up the league and I’ll do that until the end. We've got five games left and I think we can win all five."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  65. Speculation does not affect Sherwood’s job

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Tim Sherwood said speculation about his future as Tottenham manager has not affected his focus on helping the club finish the season strongly. He replaced Andre Villas-Boas in December.
    Following the victory over Sunderland, Sherwood said: "[The speculation] doesn't affect me. I'm going to focus on getting the best out of the players in the final games. Nothing has changed. I have had the chat about next season, players I have identified and pre-season" as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He added: "It was a good end to a day where we needed to win the game. We came here and we knew we had to respond to the [4-0 defeat] against Liverpool, and we did that today. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    "After giving them a goal - we're making a habit of this and we have to stop it - I thought we controlled the game from start to finish. We created 29 attempts to score a goal - it was the most dominant football match you're ever going to see."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  66. Chelsea tidak salah beli Mohammed Salah

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Manajer Chelsea Jose Mourinho benar-benar mensyukuri keputusan klubnya untuk membeli Mohamed Salah. Seiring berjalannya waktu, Mourinho makin yakin Salah akan menjadi pemain penting untuk The Blues.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Salah mendarat di Stamford Bridge pada bulan Januari silam. Winger berkebangsaan Mesir itu didatangkan dari klub Swiss, Basel. Sejak pindah ke Chelsea, Salah yang kini berusia 21 tahun terhitung sangat jarang bermain.

    Satu-satunya laga di mana Salah menjadi starter bersama Chelsea adalah ketika klub London Barat itu mengalahkan Stoke City 3-0, Sabtu (5/4/2014). Salah bermain penuh pada laga tersebut dan mencetak gol pembuka untuk timnya.

    "Saya pikir Chelsea bekerja dengan sangat baik. Kami menjual seorang pemain hebat (Juan Mata) ... sebuah produk jadi yang berada dalam momen terbaik dalam kariernya. Kami membeli seorang bocah dari habitat yang berbeda, seorang pemain Mesir yang bermain di Swiss," ujar Mourinho.

    "Kami tahu dia butuh waktu. Kami tahu musim depan dia akan menjadi seorang pemain untuk kami. Musim ini, selangkah demi selangkah, dia bermain 10 menit di sini dan di sana. Dia adalah tipe pemain yang kami butuhkan karena kami punya winger-winger yang lebih suka bermain dengan bola di kaki mereka. Dia adalah tipe pemain yang melakukan hal tersebut ke dalam ruang kosong." lanjutnya.

    "Chelsea bekerja dengan sangat baik karena telah mendatangkannya. Musim depan dia, Eden (Hazard), Willian, dan Oscar, akan punya lebih banyak kekuatan dan pengalaman. Mereka memiliki masa depan yang bagus," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus

  67. United Dekati Sejumlah Pemain Bintang
    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Jauh sebelum dipecat, David Moyes dikabarkan sudah memantau sejumlah pemain dari seluruh Eropa.
    agen bola City Holiday Terpercaya - Namun, Keluarga Glazer akhirnya memutuskan Moyes tidak bisa berlanjut jadi manajer klub musim depan.
    Mereka juga dikabarkan tidak memercayai Moyes untuk diserahkan dana belanja besar.
    Siapa pun manajer United kelak, mereka dikabarkan Telegraph bakal bergerak cepat.
    Beberapa nama pun langsung dibidik. Telegraph dan Guardian menyebut bahwa salah satu nama yang diincar adalah penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.
    Selain Cavani, United juga disebut punya peluang besar menggaet bek kiri Southampton, Luke Shaw.
    Selain kedua pemain tersebut, United juga dikabarkan mengincar Toni Kroos, Cesc Fabregas, Marco Reus, dan Eliaquim Mangala.
    Guardian menyebut, Fabregas sebenarnya punya cukup ketertarikan untuk bergabung pada musim kemarin. Namun, pada akhirnya, dia memilih untuk menetap dengan Barcelona.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus

  68. Mourinho : Taktik Norwich Membuat Saya Terkejut

    http://www.football-images.org/2014-05-06/1c67325418d4b9801bf555ac33418371.jpg
    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Melawat ke Stamford Bridge, Minggu 4/5/2014 malam WIB, Norwich butuh kemenangan untuk menjaga asa bertahan di Premier League.
    agen bola City Holiday Terpercaya – Namun Norwich justru tampil lebih banyak bertahan.
    Jose Mourinho mengaku terkejut dengan strategi yang diterapkan oleh Norwich itu.
    Kendati demikian, manajer asal Portugal itu enggan mengkritiknya.
    "Taktik Norwich membuat saya terkejut. Kami menuggu sebuah pertandingan yang gila, khususnya di babak kedua, di mana mereka akan mempertaruhkan segalanya, tapi itu tidak terjadi. Tapi kami tidak punya hak untuk mengkritik," katanya.
    Tim tamu juga hanya melepaskan enam tembakan dengan tiga yang mengarah ke gawang.
    Sementara Chelsea yang terus mengurung Norwich melakukan 23 attempts dan empat yang bersatus on target.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus


  69. Mourinho : Saya Ppikir Kami Bekerja Dengan Baik

    http://www.football-images.org/2014-05-06/13e76557be1f94f3c195e587a4e77af7.jpg
    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Peluang Chelsea untuk memenangi Premier League musim ini makin menipis setelah mereka gagal mengalahkan Norwich City.
    agen bola City Holiday Terpercaya – Chelsea terancam mengakhiri musim ini tanpa meraih satu gelar pun.
    Meski demikian, Jose Mourinho cukup senang melihat apa yang telah dicapai oleh The Blues.
    "Mereka mencoba segalanya. Kami bisa saja lebih baik pada beberapa pertandingan, misalnya ketika melawan Crystal Palace (kalah 0-1) di mana kami tidak bermain begitu baik," ujar Mourinho di situs resmi klub.
    "Untuk grup yang kami miliki, dan potensi yang kami punya, saya pikir kami bekerja dengan baik," tutur pria asal Portugal ini.
    Di ajang Liga Champions, perjalanan Chelsea terhenti di babak semifinal. Mereka kalah dari Atletico Madrid dengan skor agregat 1-3.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus



  70. Wenger Bicara Masalah Kontrak Barunya Dengan The Gunners

    http://www.football-images.org/2014-05-06/ef255f7d971d280ea7c15a21311fce52.jpg
    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Arsene Wenger belum juga menandatangani kontrak barunya bersama Arsenal.
    agen bola City Holiday Terpercaya - Arsene Wenger belum juga menandatangani kontrak barunya bersama Arsenal.
    Spekulasi yang berkembang menyebut bahwa Arsenal bisa mengakhiri puasa gelarnya atau tidak.
    Namun anggapan itu ditepis oleh Wenger.
    "Ya," jawab Wenger saat ditanya apakah dia akan tetap melatih Arsenal musim depan.
    "Saya tidak tahu kapan saya akan menandatangani kontrak baru. Saya katakan berkali-kali, begitulah kata saya. Saya berasal dari periode di mana Anda tidak butuh tanda tangan untuk menyatakan komitmen," lanjut Wenger.
    "Saya tidak ragu. Jika demikian, saya sudan seperti itu ketika beberapa tahun lalu saya harus menolak beberapa tawaran dan saya berkomitmen untuk klub ini," tutup dia.
    Manajer yang baru saja mengantar Arsenal lolos ke Liga Champions untuk musim ke-17 secara beruntun itu menyebut bahwa dirinya akan tetap di Emirates musim depan.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  71. Asisten Pelatih Iran Mundur, Persiapan pun Terganggu


    Berita terbaru dan terkini Piala Dunia dari Agen Bola indo11 - Persiapan Piala Dunia tim nasional Iran terganggu dengan pengunduran diri asisten pelatih Majid Salih.

    Agen Bola indo11 Terpercaya - Dilaporkan, Salih sempat duduk di tribun dan tidak mendampingi pelatih Carlos Queiroz saat tim nasionalnya melakukan laga ujicoba di Austria.

    Sang asisten kemudian memutuskan mundur ketika timnya kembali ke Iran, sebagaimana ia yang menjadi pembantu kedua setelah Omid Namazi yang memilih hengkang pada tahun ini.

    Pengundurannya ini menjadi sebuah kejutan karena kurang dari dua minggu Iran bakal menghadapi Nigeria di laga pembuka Piala Dunia pada 16 Juni.

    BalasHapus
  72. Balotelli Bemasalah di Otot


    Berita terbaru dan terkini Piala Dunia dari Agen Bola indo11 - Mario Balotelli akan fit dan siap untuk memulai laga di Piala Dunia 2014, menurut tim dokter Italia Enrico Castellacci.

    Agen Bola indo11 Terpercaya - Boomber AC Milan itu menderita masalah otot dalam kamp latihan pra-turnamen Gli Azzurri dan peluangnya menghadapi Inggris di laga pembuka pada 14 Juni diragukan.

    Namun, Castellacci menegaskan pemain 23 tahun mengalami masalah karena terlalu bekerja keras di pekan terakhir kompetisi dan dia yakin sang pemain akan masuk dalam rencana Cesare Prandelli sejak awal.

    “Dia bisa bermain. Dia belatih dengan keras. Dia bekerja terlalu banyak tapi kami mengatasinya. Dia tersedia untuk pelatih dan siap main.”

    Kebugaran Balotelli menjadi topik perdebatan di Italia menyusul pencoretan Giuseppe Rossi dari 23 pemain yang dipilih untuk berlaga di Brasil.

    BalasHapus
  73. Alasan Balotelli Dibawa dan Rossi Dicoret

    Berita terbaru dan terkini Piala Dunia dari Agen Bola indo11 - Cesare Prandelli mendapat banyak sorotan setelah mengumumkan nama 23 pemain yang dibawanya ke Brasil. Dari 23 nama tersebut, Pelatih Itaia tersebut tak mencantumkan nama Rossi.

    Agen Bola indo11 Terpercaya - Diberitakan sebelumnya Predelli beralasan bahwa Rossi masih dalam kondisi tidak fit. Namun, publik Itali mempertanyakan nama Balotelli yang dalam kondisi serupa.

    Kepala tim dokter tim nasional Italia, Enrico Castellacci pun angkat bicara mengenai kondisi kedua pemain tersebut. Dia mengungkapkan kondisi fisik Mario Balotelli dan Giuseppe Rossi dalam pemilihan skuad Gli Azzurri di Piala Dunia 2014.

    Kedua pemain tersebut sebenarnya dalam kondisi belum pulih dari cedera. Namun, pelatih Cesare Prandelli memutuskan membawa Balotelli dan mencoret Rossi dari skuad Italia.

    Keputusan itu sempat mengundang kritik, terutama soal dicoretnya Rossi. Sebab, striker asal Fiorentina itu tampil tajam sepanjang musim Serie-A 2013/2014.

    "Balotelli bisa bermain. Dia berlatih dengan keras. Kami menangani pola latihan Balotelli. Pelatih yakin terhadapnya dan dia akan bermain," kata Castellacci.

    "Soal Rossi? Dari segi medis, Rossi pulih cukup baik. Namun, Rossi tidak akan berada dalam kondisi fisik yang optimal. Keputusan ini diambil mempertimbangkan banyak alasan," jelas sang dokter.

    Di Piala Dunia, Italia akan berada satu grup dengan Inggris, Uruguay, dan Kosta Rika. Sebelum menghadapi laga melawan Inggris di Manaus, 14 Juni 2014, Italia akan lebih dahulu melawan Luksemburg pada laga persahabatan.

    BalasHapus
  74. Rooney Happy for McNair over Performances in West Ham Clash

    http://www.football-images.net/2014-10-02/d740addb77bc4133d8438bce01178583.jpg
    Manchester United forward Wayne Rooney is thrilled to see 19-year-old center-back Paddy McNair comfortably cope with physical tests against tough, aggressive West Ham United in Saturday’s game.
    “That was probably one of the bigger tests a young defender can face, up against a team putting in lots of crosses into the box, but he took it and stood up to it, especially in the second half,” said Rooney, as quoted by reliable Agen Bola indo11.com.
    "It won’t get much tougher in terms of physical strength and aggression against him, but he dealt with it and we are all delighted with him."

    BalasHapus
  75. Neil Warnock Palace manager will not sell through Bolasie in the winter transfer window in January


    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - The Crystal Palace manager confirmed that he will not allow winger Yannick Bolasie left in the transfer window in January.
    As is well known, and youth aged 25-year-old has been linked with a move away so far from Selhurst Park after a scintillating performance, which gave the Eagles.
    “He will not go in January;" he said before his visit to Swansea at the end of this week, Warnock took the opportunity to emphasize the prestige Bolasie, saying.
    "He's a great player. There are not a number of well-established club does not know what can and cannot do, and how they can come for him. I think he has made in his footsteps in the palace if I have to be honest."
    In this season and Bolasie contributed three assists and one goal from 12 games in the Premier League.

    BalasHapus
  76. Francesco Totti competition with the famous trio from South America as well as Mexico's Hector Herrera for the title of largest number of beautiful goals UCL rounds 5



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Three-star South America also adorns the list of candidates the best goals in the Champions League this week, made by April.
    Alexis Sanchez, Luis Suarez and Sergio Aguero both entered the painting through the installation work in the Champions League round 5 to compete with Porto penggawa Club, Hector Herrera, and Captain Francesco Totti of Roma.
    Brilliant maneuver, nutmeg beautiful, in addition to the completion of Suarez began cold Barcelona 4-0 win at APOEL Nicosia in Cyprus.
    While playing exciting Aguero Manchester City to keep the opportunity to penetrate the knockout phase in. Having opened the scoring through the white point and scored a 2-2 draw, and the Argentine goal machine to take advantage of the error and Jerome Boateng trick Manuel Neuer to achieve three goals at the same time securing a decisive victory over Bayern Munich 3-2 at Manchester City.
    At the Emirates Stadium, Alexis opened fire beautiful curved and scored the second goal for Arsenal in a 2-0 advantage cons of Borussia Dortmund, so Arsenal and the results of which ensure the transition to the round of 16.
    At the same time, made Herrera and overlapping the most beautiful goal of the three goals of Porto target host BATE Borisov with a powerful kick towards the top corner from the edge of the penalty area.

    BalasHapus
  77. He was the player who is 29 years old; her opinion on the so-called Riddle figure would leave the team after the AFF Cup




    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Indonesian national team defender Emad Mohammed Ruby gives judgment against sososk style coach Alfred Riedl training in dealing with Garuda's band, including in this year's AFF Cup.
    I got this best player from Samarinda after news that mentions tactics Austrian interpreter to resign from his position as coach to Indonesia following unsatisfactory results cons of Vietnam (2-2) and the Philippines (4-0).
    "Riedel quality and discipline coach and company. But behind the stability of the fact that it is not rigid," said Ruby after diving team training session at the Hang Stadium on Thursday (27/11).
    "Sometimes likes to joke, he does not seem harsh, but the actual figure. Riedel is the kind of person that is exciting."
    Moreover, the final response to the group stage match against Laos, aged 29-year-old insists ready, just a miniature little about the quality of the game field.
    "The field seemed to have problems, but we as players have to be ready to play anywhere. We have tried to pitch, and it was very thick grass or may do not come," according to Ruby.

    BalasHapus

  78. Bale: We've shown we're the best team in the world



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Gareth Bale hailed Real Madrid as the best team on the planet after the Welshman's goal helped them seal Club World Cup glory against San Lorenzo in Marrakech.
    Bale struck in the second half to double Real's lead after Sergio Ramos had opened the scoring against the reigning South American champions.
    It crowned an incredible year for Carlo Ancelotti's side, who helped themselves to four titles in all - the Copa del Rey, the Champions League, the European Super Cup and now the Club World Cup.
    "For us it's a massive tournament to win and to show we're the best team in the world is amazing," Bale told Goal.
    "It's been a great year all round. Winning the Champions League, winning the Super Cup, winning the Copa del Rey and now this, it's been a great year and hopefully there's more to come."

    BalasHapus

  79. Koeman hails Southampton win: We're back to our best



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Southampton manager Ronald Koeman believes that his side are back to their best after the 3-0 win over Everton.
    A League Cup defeat at Sheffield United on Tuesday night prompted Koeman into a change of formation, which he believes his side dealt with confidently, telling reporters: "We hope this gets our season back on track. We’re disappointed about Tuesday and the answer is always on the pitch.
    "We played well and looked sharp in the box. We didn’t create a lot but scored three times. It’s typical football, one day it’s black and the next day it’s white. I know that, I have had a long time in football. Always you have to prepare yourself for the next one.
    "It says that we have a good spirit today but next Friday is another game and we have to prepare for that but the best medicine to play good football is winning games. We lost confidence in our way of playing in recent weeks but today it was a different game, a different system and we got the three points."

    BalasHapus